Laskar Merah Putih Gelar Silaturahmi Bersama Ormas di Lamsel
-->
Kategori Berita

Header Menu

Senin, 09 Mei 2022

Laskar Merah Putih Gelar Silaturahmi Bersama Ormas di Lamsel



KALIANDA, KALIANDANEWS - Laskar Merah Putih Markas Cabang Lampung Selatan melaksanakan rangkaian kegiatan acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H, bersama jajaran pengurus Marcab LMP Kabupaten, MAC Kecamatan Se-Lampung Selatan, anggota dan simpatisan.

Tak hanya anggota dari Lampung Selatan, acarapun turut di hadiri Ketua LMP Provinsi Lampung H. Johan Nasri.SE. beserta jajaran anggota pengurus, dan para Ketua Markas Cabang Kabupaten/Kota,

- Marcab Lampung Barat

- Marcab Tanggamus

- Marcab Pesawaran

- Marcab Lampung Utara

- Marcab Lampung Tengah

- Marcab Lampung Timur

- Marcab Kota  Metro

- Marcab kodya Bandar Lampung.


Selain keluarga besar LMP turut hadir dalam acara, Pangeran Tihang Marga desa Kesugihan Kalianda, Serta Koalisi LSM dan Ormas,

-Ormas JPKP

-Ormas Pejuang Siliwangi

-Ormas SPRI

-Ormas Brigade 411

-Ormas Pendekar Banten

-Ormas TTKKDH

-LSM Peduli Hukum

-LSM KEKAR

-BAKORNAS



Syaifulloh.SH MSi. Selaku ketua Markas Cabang Lampung Selatan dan juga Ketua Cabang Kongres Advokad Indonesia, daerah Lampung Selatan, menyambut hangat pada momen tersebut.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran keluarga besar Laskar Merah Putih, di acara yang bertajuk Memperkuat Kebersamaan, Persaudaraan Dan Silaturahmi di Momen hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022," Ucap ketua LMP Lamsel itu.

Di tengah acara dengan sajian siraman rohani dan Tausiah (Ceramah Agama) oleh Ust, Mahput Alazom, Ki Tongkat Kiansantang dari Pimpinan Pondok Pesantren Abdurohman.

"Semoga dengan adanya acara ini, Kita semua dapat menjalin silaturahmi yang sebenar-benarnya. Untuk menjadikan dan menumbuhkan keharmonisan dan memperkuat kebersamaan pada organisasi kita,"(red)