Bentuk Kepedulian, Pendampingan BAHU NasDem Lampung Selatan Mulai Bergerak
-->
Kategori Berita

Header Menu

Jumat, 24 Juni 2022

Bentuk Kepedulian, Pendampingan BAHU NasDem Lampung Selatan Mulai Bergerak



KALIANDA, KALIANDANEWS - Giat Badan Bantuan Hukum (BAHU) Nasdem Lampung Selatan bergerak untuk melaksanakan pendampingan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, Jum’at (24/06/2022).


Dengan adanya kegiatan tersebut yang dimotori oleh Ketua Bahu Nasdem Lamsel Muhammad Ridwan, SH dan seluruh rekan-rekan pengacara yang tergabung diantaranya, Al Amir, SH, Jhony Nopiansyah, SH, M. Razak, SH, Julizar, SH, dan masih banyak yang lainnya, agar bisa bermanfaat dan benar-benar sesuai dengan tupoksi yang diharapkan oleh masyarakat khususnya Kabupaten Lampung Selatan.


“Saat ini kita melaksanakan kegiatan pendampingan hukum terhadap masyarakat Kabupaten Lampung Selatan. Mudah-mudahan dengan adanya pergerakan dan kepedulian BAHU Nasdem Lamsel untuk membantu dan menyelesaikan perkara hukum yang ada di masyarakat diberikan jalan kemudahan serta kelancaran,” jelasnya.


“Sebagaimana sesuai dengan arahan dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Lamsel Bapak Wahrul Fauzi Silalahi, SH yang mengatakan, “bantulah masyarakat yang membutuhkan apalagi masyarakat yang kurang mampu maka disitulah hadirnya Bahu Nasdem Lampung Selatan dapat membantu sesuai dengan tupoksi yaitu dalam dunia hukum itu sendiri,” terang.


Klien BAHU Nasdem yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, “sangat berharap dan berterima kasih sudah mau dengan ikhlas untuk membantu kami dalam pendampingan hukum dimana ketidakmengertian kami dalam dunia hukum itu sendiri,” katanya.


“Kami juga meminta keadilan hukum, bagaimana upaya dari pihak BAHU Nasdem Lampung Selatan bisa membantu menyelesaikan permasalahan kami ini sebagai masyarakat yang tidak mampu, dan meminta mengganti kerugian serta hak tersebut seutuhnya tetap menjadi milik kami,” pintanya. (Ag)