Buka Sosialisasi Pembinaan Administrasi TP PKK di Kecamatan Merbau Mataram, Winarni Ingatkan Susun Program Kerja
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 06 Juni 2022

Buka Sosialisasi Pembinaan Administrasi TP PKK di Kecamatan Merbau Mataram, Winarni Ingatkan Susun Program Kerja

 


MERBAU MATARAM, KALIANDANEWS – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto membuka kegiatan Sosialisasi Pembinaan Administrasi TP PKK Kabupaten Kepada TP PKK Kecamatan dan Desa se Kecamatan Merbau Mataram, Senin (06/06/2022).

Kegiatan yang berlokasi di Balai Desa Merbau Mataram tersebut diikuti TP PKK dari 15 Desa yang ada di Kecamatan Merbau Mataram.

Turut Hadir mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Kepala Dinas PMD Kabupaten Lampung Selatan Erdiansyah S.H, M.H, Kepala Dinas Kesehatan Jhoniyansyah, S.K.M, M.M, Kepala Dinas Dalduk & KB Rika Wati, S.STP, M.M, Camat Merbau Mataram Heri Purnomo beserta Ketua TP PKK Kecamatan, Kepala UPT se Kecamatan Merbau Mataram, Kepala Desa se – Kecamatan Merbau Mataram.

Camat Merbau Mataram dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada TP PKK Kabupaten yang akan memberikan Pembinaan kepada TP PKK Desa.

Dirinya berharap dengan adanya pembinaan ini membawa manfaat besar untuk TP PKK Desa dalam menjalankan program dan tugasnya untuk memberdayakan keluarga.

Terkait Covid 19 yang masih melanda Kecamatannya terus melakukan vaksinasi yang telah mencapai 80 persen.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan sosialisasi pembinaan tersebut.

Winarni juga mengatakan, Lampung Selatan sudah berada di PPKM Level 1 dan sudah bisa melaksanakan kegiatan besar diluar ruangan tetapi harus tetap melakukan protokol kesehatan.

Dirinya menuturkan, Ketua TP PKK bersama Kader PKK merencanakan kegiatan dan menyusun program kerja dan diajukan ke Desa agar bisa dibantu oleh Desa.

“Nanti bikin program ya bu, diajukan ke Desa biar bisa dianggarakan dari Dana Desa biar programnya bisa direalisasikan,” Ucap Winarni.

Selain itu, Winarni meminta untuk dapat dibentuk Kelompok dasawisma agar tugas Ketua TP PKK Desa dalam melaksanakan program bisa benar- benar dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.(red/kmf)