Winarni Berikan Bantuan Kursi Roda Untuk Yuni Yang Mengalami Kelumpuhan Sejak Lahir
-->
Kategori Berita

Header Menu

Minggu, 05 Juni 2022

Winarni Berikan Bantuan Kursi Roda Untuk Yuni Yang Mengalami Kelumpuhan Sejak Lahir

 


JATI AGUNG, KALIANDANEWS – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto kembali memberikan bantuan kepada Yuni (29) warga Desa Sumber Jaya, Kecamatan Jati Agung, Minggu (5/6/2022).

Kelumpuhan sejak lahir yang  dialami oleh putri dari pasangan bapak Katsir dan ibu Sriyati ini, diakibatkan adanya kelainan pada tulang kaki dan tulang punggungnya, sehingga tidak mampu berjalan.

Turut mendampingi Winarni dalam kesempatan itu, Pelaksana tugas (Plt) Camat Jati Agung Fitri Hidayat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan Rosdiana serta Kepala Desa dan perangkat Desa Sumber Jaya.

Pada kesempatan itu, Winarni merasa sangat prihatin atas kelumpuhan yang telah diderita oleh Yuni selama berpuluh-puluh tahun. Bahkan, dirinya juga memberikan bantuan berupa bahan pokok dan kursi Roda kepada Yuni.

Winarni juga mengatakan akan mengupayakan pengobatan lebih lanjut dan bantuan sosial untuk Yuni dan keluarga.

“Mudah-mudahan adanya kursi roda ini bisa membantu mempermudah Yuni untuk aktifitas sehari hari ya, tetap semangat, insyaallah dibalik semua ini ada hadiah yang ingin Allah berikan,” ucapnya.

Selain itu, Winarni juga berterima kasih kepada pihak Kecamatan dan Desa yang telah tanggap, dalam memberikan informasi mengenai warga yang membutuhkan bantuan.

dan Desa terus mencari data warga yang benar benar membutuhkan, agar kedepannya bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Terimakasih pak camat dan pak kades sudah cepat melaporkan kepada kami, sehingga kami juga bisa cepat memberikan bantuan kepada warga kita yang membutuhkan,” katanya. (red/kmf)