Mayat Dengan Luka Lebam di Temukan di Desa Taman Baru Penengahan
-->
Kategori Berita

Header Menu

Senin, 25 Juli 2022

Mayat Dengan Luka Lebam di Temukan di Desa Taman Baru Penengahan

 

(Ist)

KALIANDANEWS, PENENENGAHAN - Desa Taman Baru Kecamatan Penengahan Lamsel Di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat di saluran Air (drainase) dengan luka lebam di muka, senin 25/07/22.


Belum di ketahui pasti sebab tewasnya pemuda paruh baya tersebut, dari hasil keterangan warga Merizal (35), mayat tersebut ditemukan Saat dia hendak melihat aliran air sawah nya, tiba-tiba melihat  mayat tersebut tergeletak di aliran perairan yang menuju ke sawahnya.


"Sekitar jam 7:00 pagi tadi saya hendak mengecek air sawah saya dan melihat mayat tersebut tergeletak di drainase, dan saya langsung melapor ke pemerintah desa" Ujar Merizal.


Azhari Kepala Desa Taman Baru, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, sekitar pukul 07.00 WIB warga melaporkan terkait adanya penemuan mayat tanpa identitas.


" Warga melapor ada mayat di drainase di dusun lukah tepatnya di depan rumah bidan desa, setelah saya cek mayat tersebut tidak ada kartu Identitas, dan menanyakan kepada warga mungkin ada yang kenal, warga pun tidak ada yang mengenali, bisa kami pastikan itu bukan warga saya," terangnya.


Kendati demikian, pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Penengahan dan sedang dilakukan di evakuasi.


Hingga berita ini di terbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Sektor Penengahan. (Red/Ags)