Akses Jalan Wisata Way Guyuran Desa Pematang Akhirnya Mulus
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 30 Agustus 2022

Akses Jalan Wisata Way Guyuran Desa Pematang Akhirnya Mulus

 


KALIANDA, KALIANDANEWS — Peningkatan pembangunan jalan lingkungan menuju jalan wisata Way Guyuran yang berada di Desa Pematang, Kecamatan Kalianda Lampung Selatan sudah terealisasi.


Dari informasi yang di himpun, pembangunan infrastruktur jalan Hotmix yang dikerjakan oleh dinas PUPR Pemkab Lamsel melalui rekanan Cv. Agha Kontruksi sepanjang 1.400 meter dan Lebar 3 meter, mengucurkan anggaran sebesar Rp. 988.843.120,12 yang bersumber dari APBD tahun 2022 dengan waktu pelaksanaan 90 Hari Kalender.


Mewakili masyarakat Kepala Desa Pematang Edy Hamzah mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten khususnya kepada Bupati Lampung Selatan dan Anggota DPRD Lamsel.



"Alhamdulillah akses jalan kita sudah di Aspal Hotmix sudah mulai mulus kembali, karena jalan ini sangat di nanti-nanti oleh masyarakat kita, yang mana jalan ini salah satu akses untuk menuju perkebunan warga dan juga menuju ke Wisata Alam Way Guyuran yang ada di Desa Pematang ini. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan Bapak H. Nanang Ermanto dan Bapak Jenggis khan Haikal Selaku anggota Dewan Lampung Selatan," Paparnya. Selasa (30/08/2022).


Sementara, anggota DPRD Lamsel Jenggis Khan Haikal SH.,MH. juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas terealisasinya peningkatan jalan yang ada di Desa Pematang.


"Alhamdulillah apa yang diinginkan masyarakat satu persatu sudah mulai Terealisasi. Semoga jalan yang di aspal untuk obyek wisata way guyuran air terjun desa pematang bermanfaat bagi masyarakat desa pematang dan semoga jalan ini bermanfaat bagi para petani untuk mengangkut hasil buminya," Jelas Anggota DPRD Lamsel dari Fraksi Demokrat ini. (Ags)