DPC SPRI Tubaba Dukung Program Dinas PUPR Setempat, ini Harapan Dinas Kepada Masyarakat
-->
Kategori Berita

Header Menu

Selasa, 09 Agustus 2022

DPC SPRI Tubaba Dukung Program Dinas PUPR Setempat, ini Harapan Dinas Kepada Masyarakat



TUBABA, KALIANDANEWS - Dewan pimpinan cabang serikat pers ripublik indonesia (DPC SPRI) Kabupaten tulang bawang barat mendukung penuh program-progam pembangunan dinas pekerjaan umum dan penata ruang (DPUPR) tubaba, Hal tersebut disampaikan ketua DPC SPRI dedi riyadi Saat berkunjung di dinas setempat, Selasa (9/8/2022). 


Dedi riyadi ketua DPC SPRI mengatakan, Bahwa dirinya selaku pengurus dewan pimpinan cabang serikat pers ripublik Indonesia (DPC SPRI) Kabupaten tulang bawang barat, Tetap selalu suport dan selalu mendukung apa yang telah menjadi program-progam dinas pekerjaan umum dan penata ruang (DPUPR) tubaba . 


" Mudah-mudahan apa yang telah menjadi program-progam dinas pekerjaan umum dan penata ruang (DPUPR) kabupaten tulang bawang barat, Semoga bisa terlaksana dengan baik dan bisa semaksimal mungkin sesuai apa yang telah direncanakan program-program pembangunan di kabupaten tulang bawang barat," Jelasnya Dedi. 


Sadarsyah sekretaris PUPR tubaba mengatakan, Ucapan terimakasih kepada  pengurus dewan pimpinan cabang serikat pers ripublik Indonesia (DPC SPRI) Kabupaten tulang bawang barat, Yang sudah berkunjung dan bersilaturahmi di kantor dinas pekerjaan umum dan penata ruang ( DPUPR) kabupaten tulang bawang barat dan kami dari dinas selalu terbuka bagi siapa saja yang mau berkunjung di kantor. 


" Kami ucapkan terimakasih kepada ketua DPC SPRI tulang bawang barat yang sudah mendukung program-progam dinas pekerjaan umum dan penata ruang (DPUPR) tubaba, Yang telah mendukung penuh pembangunan di kabupaten tulang bawang barat,"Jelasnya.


Sadarsyah, juga berharap kepada masyarakat agar bisa berperan aktif dalam pengawasan pembangunan di kabupaten tulang bawang barat yang kita cintai ini, kami pihak dinas pekerjaan umum dan penata ruang (DPUPR)


"siap terima kritik dan saran dari siapa pun demi untuk kemajuan kabupaten tulang bawang barat yang kita banggakan ini," Pungkas Sadarsyah.(Ded)