Miftahul Huda Pemuda Asal Desa Pematang Lolos Di Perguruan Tinggi Yordania
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 08 Agustus 2022

Miftahul Huda Pemuda Asal Desa Pematang Lolos Di Perguruan Tinggi Yordania

 


KALIANDA, KALIANDANEWS – Miftahul Huda (18), namanya tidak begitu populer di kalangan guru maupun siswa di sekolahnya. Namun, siapa sangka, siswa asal Desa Pematang, Kecamatan Kalianda Lampung Selatan ini berhasil lolos di perguruan tinggi luar negeri Mut’tah University Karak Yordania. Minggu (07/08/22).


Pemuda yang sering disapa warga Desa Pematang Ahul ini adalah anak Pertama dari 3 bersaudara putra dari bapak Samsul Bahri dan ibu Ida Zulianti beralamat Desa Pematang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan Miftahul Huda atau sebutan Akrab nya Ahul Ini adalah Lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kalianda.


Kampus Mut’ah yang berdiri pada 09 April 1981 pada 3 Tahun pertama sejak diresmikannya Mut’ah hanya membuka 2 fakultas yaitu Fakultas Militer dan Kepolisian serta Fakultas pendidikan Umum, kemudian dengan perkembangan yang cepat pada tahun 1986 universitas ini mampu membuka fakultas-fakultas lainnya.


Ahul juga bisa di katakan pemuda paling aktif di dalam kegiatan desa baik bidang olahraga ataupun kegiatan lain di desa, yang tergabung dalam kepengurusan  Karang Taruna Desa Pematang.


Orang tua mana yang tidak bahagia dan senang melihat Anak Laki-lakinya yang bisa melanjutkan ke perguruan tinggi di Luar Negeri dengan mendapat Beasiswa.


Samsul Bahri Selaku Ayah dari Miftahul Huda menyampaikan kepada anaknya “Kami berharap semoga Miftahul Huda kelak menjadi anak yang berguna serta patuh terhadap orang tuanya dan yang lebih penting jangan pernah lupa dengan kampung halaman dimana dia dulu pernah di didik dan dibesarkan,”Pungkasnya.

(Agus/An)