Reses Di Desa Pematang, Jenggis Khan Haikal prioritaskan Usulan Warganya
-->
Kategori Berita

Header Menu

Sabtu, 27 Agustus 2022

Reses Di Desa Pematang, Jenggis Khan Haikal prioritaskan Usulan Warganya

 


KALIANDA, KALIANDANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Dapil 1 Wilayah Kecamatan Kalianda dan Rajabasa,  Jenggis Khan Haikal, SH,.MH, Anggota Dewan fraksi Partai Demokrat menggelar Reses Ke II tahun 2022 di Desa Pematang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.Pada Sabtu (27/8/2022).


Acara pun berlangsung di Kediaman Bapak Edi Hamzah Selaku Kepala Desa Pematang, yang disertai antusias warga menyambut kehadiran Jenggis Khan Haikal, sebagai Anggota Dewan Asli dari Desa Pematang.


Selain Aparatur desa Acara Reses itupun di hadiri oleh Ketua BPD Beserta Anggota, Ketua LPM beserta anggota Ketua Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Takmir Mesjid Al-Istiqomah dan para Tamu undangan.


Dalam sambutannya, Kepala Desa Pematang Edy Hamzah mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran anggota DPRD Jenggis Khan Haikal, karena telah menjadikan reses Ke II tahun 2022 di desanya.


Selain itu, iya berharap dengan adanya Reses ini, apa yang diusulkan warga masyarakat desa Pematang dapat di akomodir oleh bapak Jenggis Khan Haikal sebagai putra daerah desa Pematang.


"Beberapa usulan kami warga desa Pematang dalam hal ini, yakni Jalan sambungan rabat beton dari dusun 1 tembus ke Dusun 3, selain itu kita juga mengusulkan bantuan kartu BPJS, karena banyaknya masyarakat kita yang membutuhkan dan belum mempunyai kartu BPJS dan bantuan bedah rumah ," ujarnya.


Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Lamsel Jenggis khan Haikal mengatakan, apa yang telah di E-Planingkan masyarakat desa pematang dalam reses ini akan ditampung, dan insya allah akan diperjuangkan untuk pembangunan ditahun 2023 nanti.


"alhamdulillah kita sudah mendengar usulan dari Masyarakat Pematang, apa yang menjadi E-Planing mereka, baik itu program pembangunan, Insya allah akan kita perjuangkan dan semoga dapat terealisasi di tahun yang akan datang," Jelas anggota DPRD Lamsel dari fraksi Demokrat ini.



Tak hanya disitu, di penghujung acara Jenggis Khan Haikal juga memberikan bantuan uang tunai untuk pembangunan Mesjid Al-Istiqomah desa Pematang, yang di terima langsung oleh Bapak Amran A.roni ketua pembangunan Mesjid. (agus j)