Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Serahkan Bantuan Bola Kepada Pemerintah Kecamatan Penengahan
-->
Kategori Berita

Header Menu

Jumat, 16 September 2022

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Serahkan Bantuan Bola Kepada Pemerintah Kecamatan Penengahan

 


Penengahan , KALIANDANEWS – Bupati Lampung Selatan melaksanakan olahraga bersama masyarakat Kecamatan Penengahan yang dikemas dalam Pertandingan Sepak Bola antar tim Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melawan Tim Apdesi Lintas Sektoral, Jum’at (16/09/2022).

Tak hanya bermain bola, Bupati Lampung Selatan nampak memberikan bantuan 3 buah bola sepak kepada Pemerintah Kecamatan Penengahan yang diterima oleh Camat Penengahan Jaelani yang berlangsung di Lapangan Bola Kecamatan Penengahan.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Hj. Winarni Nanang Ermanto turut menyaksikan berlangsungnya pertandingan tersebut.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyebut, pertandingan sepakbola ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Lampung Selatan dengan masyarakat Kecamatan Penengahan.

“Selain menjalin silaturahmi, melalui olahraga juga akan menjaga agar tubuh tetap sehat, apabila tubuh sehat bisa berfikir positif, berfikir yang maju, dan berfikir untuk kedepan,”sebutnya.

Sementara itu, Camat Penengahan Jaelani mengucapkan terimakasih atas bantuan bola yang telah diberikan serta berharap dapat menjadi manfaat bagi para pemain sepak bola di Kecamatan Penengahan.

” Terimakasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang telah memberikan bantuan bola, semoga kedepannya bisa membangkitkan semangat sepak bola bagi warga masyarakat dan bisa menumbuhkan bibit olah raga yang berprestasi,” harapnya.

Diketahui, hasil dari pertandingan exhibition antara tim Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan tim Apdesi Lintas Sektoral tersebut berakhir imbang yakini 1-1.(red/kmf)