Kegiatan Senam Rutin Pemerintah Kabupaten Lamsel
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 30 September 2022

Kegiatan Senam Rutin Pemerintah Kabupaten Lamsel

 


KALIANDA, KALIANDANEWS – Senam Kebugaran jasmani menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Pemerintah di lingkup Kabupaten Lampung Selatan tiap Jum’at pagi.

Seperti biasanya, senam rutin yang dilaksanakan di halaman Gor Way Handak itu, turut diikuti Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Sekretaris Daerah Thamrin, para Asisten dan Staff Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah, Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas Sukarela ( THLS) dilingkungan Pemkab Lampung Selatan hingga masyarakat umum. Tampak pula, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto.

Aktivitas bekerja selama sepekan biasanya membawa keletihan secara lahir maupun batin. Oleh karena itu, sudah menjadi agenda mingguan Pemkab Lampung Selatan untuk mengadakan senam pagi bersama setiap hari Jum’at.

Dengan dilaksanakannya kegiatan senam rutin tersebut, diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh pegawai Pemkab Lampung Selatan agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal.

Selain untuk memperoleh kebugaran jasmani, kegiatan senam tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana ber-silaturahmi antar pimpinan dan pegawai dan antar sesama pegawai di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.(red/kmf)