Seorang Warga Kalianda Tewas Gantung Diri
-->
Kategori Berita

Header Menu

Jumat, 09 September 2022

Seorang Warga Kalianda Tewas Gantung Diri




KALIANDA, KALIANDANEWS - Warga Lingkungan 03 Pasar Baru, Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Kalianda, ditemukan tewas tergantung dikediamannya, Jum'at (09/09/2022), sekira pukul 17.00 wib. 


Korban Surono (47) ditemukan tak bernyawa di salah satu pintu rumahnya dengan posisi leher terikat tali tampar berwarna merah. Menurut warga sekitar, peristiwa yang diduga gantung diri itu pertama kali diketahui ketika putri korban hendak masuk ke dalam rumah.


"Anaknya yang gadis pas pulang pintu posisi kekunci, ketika diintip dari luar liat orang tuanya posisi tergantung. Dibantu warga pintu didobrak dan liat posisi korban sudah tergantung," kata warga sekitar 


Belum diketahui secara pasti apa penyebab Surono nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tersebut. Namun menurut warga, korban belakangan tengah mengidap penyakit yang tak kunjung sembuh.


"Beliau emang punya sakit asam urat dah lama, dia juga punya penyakit sesak, mungkin depresi karena itu," ujar warga sekitar.


Hingga berita ini selesai ditulis pihak Kepolisian dari Polres Lampung Selatan masih melakukan pemeriksaan terhadap korban. (Red)