(Video) Truck Muatan HO2 Terguling di Pintu Masuk Pelabuhan Bakauheni
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 06 September 2022

(Video) Truck Muatan HO2 Terguling di Pintu Masuk Pelabuhan Bakauheni


Video Amatir (ist)

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Truk tangki bermuatan HO2 (B 9196 UEM) terguling di depan pintu masuk pelabuhan bakauheni, tepatnya di depan kantor KSKP (Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan) Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. Selasa (6/9/2022) malam. 


Berdasarkan Informasi yang di Himpun, Truk naas tersebut diduga mengalami Rem Blong dan sempat masuk kedalam jalur penyelamatan rem blong. Namun, jalur penyelamatan tak mampu menahan laju kendaraan yang cukup kencang, hingga akhirnya terjung bebas dan terguling tepat di depan KSKP Bakauheni, sekitar Pukul 19.56 WIB.


Saat di konfirmasi, Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yorlanda membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas di depan pintu masuk Pelabuhan Bakauheni. 


"Iya Benar, terjadi lakalantas di depan kantor KSKP Bakauheni, untuk saat ini masih dalam penanganan," ujarnya saat di konfirmasi melalui via WhatsApp.


Informasi terakhir yang di lapangan, terdapat 1 korban jiwa dan 1 luka-luka. Kendati demikian, belum ada kepastian lebih lanjut terkait jumlah korban tersebut. (Ang)