Bupati Nanang Ermanto Cetak 1 Gol Dalam Pertandingan Exhibition Red Brother VS Apdesi Kecamatan Ketapang
-->
Kategori Berita

Header Menu

Rabu, 05 Oktober 2022

Bupati Nanang Ermanto Cetak 1 Gol Dalam Pertandingan Exhibition Red Brother VS Apdesi Kecamatan Ketapang

 


KETAPANG, KALIANDANEWS – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto membuka kegiatan open turnament Old Star Ketapang Cup I di Lapangan Sepak Bola Sri Pendowo, Kecamatan Ketapang, Rabu (05/10/2022).

Tidak hanya membuka secara resmi kegiatan tersebut, Bupati Lampung Selatan bersama tim Pemerintah Daerah Lampung Selatan yang tergabung dalam tim Red Brother juga turut bertanding melawan tim Apdesi Kecamatan Ketapang.

Kepala Desa Sri Pendowo Candra Irawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan beserta jajaran terkait yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam pembukaan turnamen Old Star Ketapang Cup I.

“Kami merasa bangga pak dengan telah terselenggara kegiatan ini, mudah-mudahan hingga akhir kegiatan nanti tidak ada suatu halangan apapun dan dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Tim Red Brother Kabupaten Lampung Selatan yang digawangi oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berhasil mengungguli poin dengan angka 2-0 dalam pertandingan exhibition tersebut yang salah satu golnya di cetak oleh Bupati Lampung Selatan.

Sementara, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto juga turut memberikan apresiasi kepada seluruh Pemerintah Kecamatan Ketapang yang sudah menyelenggarakan kegiatan olahraga ini.

Dirinya menyebutkan, olahraga sepak bola merupakan olahraga yang sangat dekat dengan masyarakat sehingga tidak sepantasnya jikalau sampai menimbulkan keributan masa yang berakhir dengan korban jiwa.

“Pak Kapolsek, Pak danramil dan pak Camat saya titip, jika ada taruhan bola tangkap saja oknum-oknumnya. Karena olahraga jangan diciderai dengan perjudian sehingga merusak tatanan olahraga yang memiliki citra sportifitas,”pesannya.

Nanang Ermanto juga mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan silahturahmi dan keharmonisan antara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kecamatan sehingga program-program kerja yang sudah dirancang dengan baik dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

“Sekali lagi saya ucapankan terima kasih dan selamat atas terselenggaranya kegiatan turnamen Old Star Ketapang Cup I ini, semoga kegiatan ini dapat memberikan contoh kepada generasi muda bagaimana bermain bola dengan cara yang sportif tanpa didasari dengan perjudian,” tutupnya.(red/kmf)