Nanang Ermanto Brace, Tim Red Brother Gulung Tim Apdesi Kecamatan Sragi 4 Gol Tanpa Balas
-->
Kategori Berita

Header Menu

Jumat, 14 Oktober 2022

Nanang Ermanto Brace, Tim Red Brother Gulung Tim Apdesi Kecamatan Sragi 4 Gol Tanpa Balas

 


SRAGI, KALIANDANEWS – Usai meresmikan jalan poros yang menghubungkan Desa Sumber Sari dan Desa Kedaung, Bupati Lampung Selatan menyempatkan untuk berlaga bermain bola bersama masyarakat Kecamatan Sragi, Jum’at ( 14/10/2022).

Bertempat di Lapangan Bola Sumber Sari, Pertandingan tersebut menampilkan liga exhibition antara Tim Apdesi Kecamatan Sragi dan Tim Red Brother Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Orang nomor satu di bumi Khagom Mufakat tersebut nampak mengenakan kaos dengan variasi warna hitam dan merah dengan nomor punggung 7 yang dengan gagah memasuki lapangan bersama tim lainnya.

Meskipun ditengah lapangan yang basah terkena hujan, para pemain nampak bersemangat bermain bola dan Bupati Lampung Selatan yang berada di posisi striker berhasil mencetak 2 gol cantik pada sore hari ini.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Hj. Winarni Nanang Ermanto turut menyaksikan berlangsungnya pertandingan tersebut.

Didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Yani Thamrin, Hj. Winarni nampak bersemangat dan ceria menyaksikan pertandingan tersebut dari bawah tenda ditepi lapangan sambil sesekali menyuarakan dukungan “Ayoo semangat, cetak golnya” untuk tim Red Brother Lampung Selatan.

Usai bermain, Bupati Lampung Selatan mengatakan kegiatan itu, dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan Sragi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan sekaligus menghilangkan rasa penat setelah hampir setiap hari bekerja.

“Jadi kegiatan ini sekaligus untuk membangkitkan semangat dari para pemuda khususnya atlet yang terdapat di Lampung Selatan dan Ini sebagai contoh untuk para pemuda, jika kita yang sudah terbilang tua saja masih semangat,” ungkapnya.

Nanang Ermanto juga berharap, supaya para pemuda di Desa Sumber Sari dan Desa Kedaung lebih semangat untuk memajukan olahraga sepak bola khususnya di Kabupaten Lampung Selatan sebagai salah satu olahraga yang memang dekat dengan masyarakat.

Diakhir pertandingan tersebut, Tim Red Brother Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan poin 4-0.(red/kmf)