Peringati HSN 2022, Para Santri Lakukan Pawai dan Bagikan Kembang Telur di Pusat Kota Kalianda
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 21 Oktober 2022

Peringati HSN 2022, Para Santri Lakukan Pawai dan Bagikan Kembang Telur di Pusat Kota Kalianda

 


KALIANDA - KALIANDANEWS – Momentum peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2022 di Kecamatan Kalianda berlangsung meriah dengan dilakukannya pawai kembang telur dari ratusan santri yang berkeliling kota kalianda, Jum’at (21/10/2022).

Menggunakan Kendaraan Roda dua dan Empat yang telah dihias, para santri dan pemuka agama setempat turut pula membagikan bingkisan dan kembang telur kepada masyarakat di sekitar perlintasan jalan.

Tak tertinggal, rombongan pawai tersebut menyambangi Kantor Bupati Lamsel yang disambut baik oleh sekda kabupaten lamsel Thamrin S.Sos, MM untuk memberikan kembang telur sebagai bentuk suka cita peringatan HSN.

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menyambut baik kegiatan pawai yang dilakukan para santri. pada kesempatan itu, Sekda Thamrin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para santri yang tetap mempertahankan si’ar-si’ar islam di kabupaten ini.

“saya ucapkan terima kasih kepada para santri khususnya kelurahan bumi agung, ini sangat luar biasa meriahnya” Ucapnya.“Saya apresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan ditahun mendatang dapat dilaksanakan lagi dan lebih meriah lagi, sehingga si’ar-si’ar islam itu terus berjalan dan tetap kita pertahankan,” Jelasnya.

Untuk diketahui, Peringatan Hari Santri Nasional dilaksanakan setiap tanggal 22 oktober yang diharapkan dapat menjadi suatu momentum untuk mempersatukan tali persaudaraan dan persatuan bagi para santri di indonesia.(red/kmf)