Arie Nanda Djausal Beri APLUS atas Perestasi yang di Raih IPSI Lamsel
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 09 Desember 2022

Arie Nanda Djausal Beri APLUS atas Perestasi yang di Raih IPSI Lamsel

 


BANDAR LAMPUNG, KALIANDANEWS - Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Lampung telah selesai digelar yang kemudian melahirkan banyak atlet yang berprestasi. Salah satu Cabang Olahraga (CABOR) yang ada pada Porprov ke-IX adalah silat.


Ketua Harian Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Lampung, Arie Nanda Djausal memberikan apresiasinya kepada Pengurus IPSI Lampung Selatan karena menjadi juara umum.


“Alhamdulillah Porprov ke-IX sudah selesai dan berjalan dengan lancar. Saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Ipsi Lampung selatan karena mendapatkan mendali emas terbanyak. Terkhusus untuk ketua IPSI Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi,” kata Arie Nanda Djausal, pada jum’at (09/12/22).


Arie mengungkapkan bahwa prestasi yang diperoleh IPSI Lampung selatan ini berkat kerja keras pengurus, pelatih dan para atlet.


“Saya melihat persiapan luar bisa yang dilakukan oleh pengurus dan pelatih. Atlet kemudian terpacu karena pengurusnya juga semangat. Jadi prestasi ini bukan suatu hal yang jatuh dari langit, melainkan atas kerja keras, melakukan pembinaan yang tepat dan tentu saja memerlukan proses yang panjang,” ungkapnya.


Arie juga menambahkan bahwa Kalau sudah satu jiwa maka akan maksimal dalam menuntaskan perjuangan di gelanggang.


“Saya ucapkan selamat sekali lagi dan terus tingkatkan prestasi serta Jaga sportifitas. Berlatih secara konsisten, jangan cepat puas. Karena kedepan akan ada  kejuaran-kejuaran lain seperti pra pon dan kejuaran tingkat nasional lainya,” tambahnya.


Namun Arie juga tetap memberikan apresiasi terhadap semua atlet yang ikut bertanding.


“Ini pengalaman yang baik untuk para atlet silat. Dan bagi pengcab kab/kota yang belum beruntung agar berlatih dengan giat lagi untuk mempersiapkan kejuaraan berikutnya,”Pungkasnya. (red)