Malam Pergantian Tahun 2022 Grand Elty Krakatoa Tampilkan Hawaiian Night Party
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 27 Desember 2022

Malam Pergantian Tahun 2022 Grand Elty Krakatoa Tampilkan Hawaiian Night Party

 


KALIANDA, KALIANDANEWS - Jelang Malam Pergantian Tahun, tentunya kawasan destinasi wisata pantai pesisir selatan tidak tinggal diam untuk memikat pengunjung wisata lokal dan luar daerah,


Seperti hal nya di salah satu pantai ternama di Lampung Selatan, Grand Elty Krakatoa di Kawasan desa Merak Belantung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, yang memang sudah tidak asing bagi wisata lokal maupun interlokal dengan tampilan-tampilan yang di sajikan untuk pengunjungnya menikmati suasana pergantian tahun 2022 ke 2023 ini.


Terpisah, saat tim Kaliandanews.com berkunjung langsung Di Pantai Grand Elty, disambut hangat dengan Rendy selaku Manager dan beberapa staf, pada senin (26/12/22) sore.

Di selah sambutan hangat Rendy (Manager Elty) tim Kaliandanews.com haturkan pertanyaan terkait kesiapan untuk gelar acara yang bertajuk NEW YEAR'S EVE CELEBRATION tersebut.


" Grand Elty selain pesta kembang api di jam pergantian tahun, kami juga akan menyuguhkan 2 band asal Bandar Lampung, Sticker Band dan Ini Band serta Performance  DJ Nabila Hillary,  sesuai dengan tampilan yang terpajang di depan gerbang,"paparnya.


Lajut Rendy untuk tiket masuk ada beberapa varian dari harga Rp150.000, Rp250.000, Rp350.000, 

Bagian keamanan juga kami sudah berkoordinasi dengan Pihak berwajib Polres Lamsel, Kodim 0421/LS dan warga sekitar, tak lupa  juga untuk protokol kesehatan kami siapkan di pintu gerbang", ujar Rendy selaku Manager baru di Grand Elty.


Selain itu, sebagai pengurus Grand elty pihaknya berharap, pada perayaan malam tahun baru ini semoga Distinasi Pariwisata kita bisa berkembang serta tambah maju,  selain itu juga memberi Eporia Dengan acara tersebut diharapkan masyarakat di  Lampung Selatan khususnya dapat menikmati malam pergantian tahun dengan berbagai hiburan yang disuguhkan oleh Grand Elty Krakatoa mulai dari dinner dengan menu–menu khas yang dimiliki Grand Elty Krakatoa.


"Wisata Pantai Grand Elty memang tepat untuk di kunjungi, selain pantai dangan pemandangan indah, grand elty juga menyiapkan fasilitas tamu dengan villa dan hotel yang sungguh nyaman untuk untuk memanjakan pengunjung,"tutupnya (Agus J).