Dandim 0421/LS Berikan Penghargaan Kepada Babinsa Berprestasi
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 20 Januari 2023

Dandim 0421/LS Berikan Penghargaan Kepada Babinsa Berprestasi

 


LAMPUNG SELATAN, KALIANDANEWS - Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si memimpin acara pemberian penghargaan terhadap Babinsa berprestasi Kodim 0421/LS yang bertepatan dengan kegiatan Acara Korps raport  pindah satuan. kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Aula Perikesit Makodim 0421/Ls, Jum'at (20/01/2023).


Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si menyampaikan bahwa acara Korp raport pindah satuan dan pemberian penghargaan Babinsa berpretasi memiliki makna yang mendalam bagi seorang prajurit.


Karena Acara Korps raport pindah satuan merupakan momen bagaimana Satuan memberikan penghargaan atas Prajurit yang akan pindah satuan atas segala dharma baktinya selama berdinas di satuan Kodim 0421/Ls.


Dandim juga menuturkan, pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan angkatan darat guna menyegarkan Organisasi yang ada.


Dandim mengucapkan Terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya Atas dedikasi selama berdinas di Kodim 0421/Ls.


"Saya atas nama keluarga besar Kodim 0421/Ls mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas, semoga diberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas di satuan yang baru."ucapnya.


Dalam rangkaian kegiatan itu, Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si juga memberikan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan kepada  sejumlah babinsa yang telah berprestasi dalam melaksanakan program Babinsa Masuk dapur dengan telah memberikan dampak nyata berupa Bedah rumah tidak layak huni menjadi Layak huni khususnya di Wilayah Kabupaten Lampung Selatan dan Pesawaran.


Menurut Dandim, pemberian penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi  Kodim 0421/Ls kepada Babinsa yang telah nyata menyukseskan program satuan, terutama dalam hal ini mengimplementasi program unggulan KASAD yaitu Babinsa Masuk dapur.


"Saya berharap apresiasi yang diberikan ini menjadi motivasi bagi seluruh prajurit di Kodim 0421/Ls ini untuk lebih memaksimalkan kinerja demi memberikan pengabdian terbaik pada negara dan bangsa Indonesia tecinta,"Tutupnya. (Ags)