Dinas LHD dan Aparatur Kecamatan Kalianda, Bersih-Bersih Pantai Ketang
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 24 Februari 2023

Dinas LHD dan Aparatur Kecamatan Kalianda, Bersih-Bersih Pantai Ketang



KALIANDANEWS, KALIANDA - Dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional (HPSN). Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menyelenggarakan kegiatan bersih-bersih pantai. Kali ini mengambil lokasi dipantai batu rame (Ketang) Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Jum'at (24/2/2023)



Dengan melibatkan seluruh aparatur Kecamatan Kalianda, Kelurahan se-Kecamatan Kalianda, UPT se-Kecamatan Kalianda, dan masyarakat pantai baturame ketang bebas dari sampah berserakan.



Kepala DLHD Lamsel, Feri Bastian diwakili Sekertaris Dinasnya Sholehuddin, mengatakan kegiatan bersih pantai kali ini merupakan rangkaian peringatan hari peduli sampah Nasional, dilaksanakan serentak se- Provinsi Lampung.



Selain bersih-bersih pantai lanjut Sekdin, kita juga memberikan edukasi tentang pengelolaan sampah dengan baik dan benar agar sampah yang setiap harinya diproduksi masyarakat tidak mencemari lingkungan.



Lanjut Sholeh, berpesan kepada masyarakat Kabupaten Lampung Selatan "Kelolalah sampah dengan baik dan jaga lingkungan kita untuk masa depan" Ungkapnya.




Di tempat yang sama Camat Kalianda, Firma Romayansyah mengungkapkan terimakasih kepada Bupati Nanang Ermanto melalui Dinas DLHD Lamsel yang sudah melaksanakan kegiatan HPSN bersih-bersih pantai yang dilaksanakan di Pantai Batu rame Ketang, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda mudah - mudahan kegiatan ini menjadi amal baik bagi kita semua". Singkatnya Camat kalianda" (Aj)