Polres Lamsel Gelar Operasi Keselamatan Krakatau Selama 14 Hari
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 07 Februari 2023

Polres Lamsel Gelar Operasi Keselamatan Krakatau Selama 14 Hari






KALIANDANEWS, KALIANDA - Polres Lampung Selatan bersama dengan instansi terkait melaksanakan Operasi Keselamatan Krakatau  2023 selama 14 hari di Wilayah Hukum Polres Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, S.H., S.IK., M.Si menjelaskan dalam rangka operasi ini tentunya dalam rangka memberikan edukasi kepada warga kita khusus nya Lampung Selatan jelasnya sebagai pimpinan apel gelar pasukan ops Keselamatan Krakatau 2023 dihalaman Apel Polres Lampung Selatan. Selasa (7/2/2023).

“rekan rekan yang terlibat kegiatan apel  saat ini bersama - sama kita memberikan edukasi kepada warga sekitar kita untuk menjaga keselamatannya mematuhi peraturan berlalu lintas” lanjutnya


“Operasi Keselamatan 2023 dimulai hari ini tanggal 7 sampai 20 Februari 2023, dengan mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif,” ucapnya


Operasi keselamatan Krakatau tahun 2023 ini  dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023 secara serentak di seluruh Indonesia dengan tujuan, mengurangi jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas,  


meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu Lintas dan terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman menjelang hari raya idul Fitri tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres Lampung Selatan.


Operasi Keselamatan ini menyasar pelanggaran-pelanggaran lalu lintas mulai menggunakan helm, melawan arah dan potensi gangguan yang menyebabkan kemacetan, serta pelanggaran dan laka lantas.


“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku agar tercipta Kamseltibcar Lantas,” tutupnya.(aj)