Camat Kalianda Buka Secara langsung Kegiatan Operasi Pasar murah di desa sukaratu
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 31 Maret 2023

Camat Kalianda Buka Secara langsung Kegiatan Operasi Pasar murah di desa sukaratu



KALIANDANEWS, KALIANDA - Untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok pemerintah kabupaten Lampung Selatan (pemkab lamsel) melalui Intansi terkait KUPT pasar dinas perdagangan dan perindustrian (Disperindag) Gelar operasi pasar murah pada jum'at 31/03/2023.


Adapun kegiatan berlangsung di Lapangan Raden Mas Desa Sukaratu Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, selain dinas terkait Acara di hadiri langsung oleh Camat Kalianda, Camat katibung, Danramil Kalianda, Kapolsek Kalianda, Jajaran aparat desa sukaratu dan para tamu undangan.



Mengawali pembukaan acara, dalam sambutannya Pirma Romayansyah Selaku Camat Kalianda menyampaikan terima kasih kepada kepala desa Sukaratu serta aparaturnya yang sudah mendukung dan menyiapkan tempat serta mengawal berlangsungnya acara, 




"Terima kasih atas dukungan aparat desa mengawal kegiatan ini, semoga dengan adanya Pasar Murah ini warga masyarakat kecamatan kalianda dapat terbantu untuk mengurangi beban kebutuhan Sehari-hari" Ujar mantan camat Bakauheni tersebut.


Terpantau di lokasi tak hanya warga sekitar namun warga dari berbagai desa ikut memadati pasar murah tersebut demi mendapatkan kebutuhan yang di perlukan.



Seperti ibu Aminah warga Desa Pematang kecamatan kalianda, Wanita Lanjut usia itupun turut serta Operasi Pasar Murah untuk mencari kebutuhan sehari-hari keluarga nya,

"Memang tiga hari yang lalu saya di beritahu oleh tetangga saya bahwa hari jum'at besok di lapangan desa sukaratu ada pasar murah katanya, dan tadi pagi saya minta di antar sama anak saya kesini" Paparnya


"Alhamdulillah apa yang saya cari sudah terpenuhi, harganya juga jauh lebih murah dari yang di pasar"Tambahnya


Selama bulan Ramadhan, Program operasi pasar murah ini sudah marak di gelar oleh dinas terkait di beberapa titik sebelum di lapangan raden mas desa sukaratu, yang memang berdasarkan perintah langsung oleh Bupati Lampung Selatan Hi.Nanang Ermanto. Tandasnya( AJ)