Gawat! Sempat Janjian Tawuran di Jalinsum Penengahan Sambil Bawa Sajam
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 04 Maret 2023

Gawat! Sempat Janjian Tawuran di Jalinsum Penengahan Sambil Bawa Sajam


Foto: Ilustrasi



KALIANDANEWS, PENENGAHAN - Kepolisian Sektor Penengahan gerak cepat merespon laporan warga terkait kegaduhan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Desa Pasuruan, Kecamatan Penegahan Lamsel pada Kamis (2/3/23) sekira pukul 22.45 Wib. 



Puluhan remaja diduga hendak melakukan tawuran antar sekolah dan berjanjian dipinggir jalan lintas Sumatera desa Pasuruan malam itu.


"Tadi malam kami mendapat informasi dari warga setempat bahwa sempat heboh segerombolan remaja menggunakan kendaraan bermotor dan membawa senjata tajam mondar mandir di jalan lintas Sumatera sambil menyerukan suara yang lantang, Terang Wakapolres Lampung Selatan Kompol Sukamso S.Pd didampingi Kapolsek Penengahan IPTU Gobel SH.,MH




Sukamso melanjutkan, pihaknya langsung mengambil langkah dan merespon cepat informasi warga sekitar untuk melakukan penyelidikan terhadap aksi para segerombolan remaja bersenjata tersebut, yang ternyata apra remaja itu masih duduk di bangku SMK.



Berdasarkan hal tersebut kata Gobel, Pihak polsek sudah memanggil kepala sekolah dan kemudian pihak sekolah memberikan surat panggilan terhadap orang tua wali untuk dapat hadir ke sekolahan.


"Kami sangat mengantisipasi aksi premanisme terutama Geng motor yang dilakukan anak-anak remaja, khususnya yang masih duduk dibangku SMA maupun SMK yang berada di wilayah Lampung Selatan," Kata Sukamso.






"Terus terang kami sangat menyayangkan hal kurang baik seperti ini, yang seharusnya para pelajar ini melakukan hal-hal yang layaknya seperti seorang pelajar namun ini kebalikannya, justru malah meresahkan warga," Pungkas Wakapolres Lamsel Kompol Sukamso S.Pd, dengan rasa prihati, Jum’at (3/3/23). (Red)