Jaga Hubungan Baik, PT.JJAA Kunjungi Sekretariat PWI Lamsel
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 02 Maret 2023

Jaga Hubungan Baik, PT.JJAA Kunjungi Sekretariat PWI Lamsel





KALIANDANEWS, Lampung Selatan - Management PT. Juang Jaya Abdi Alam (JJAA) berkunjung sekaligus bersilaturahmi ke organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Lampung Selatan.



Kedatangan perwakilan PT. JJAA tersebut, yakni Manager General Affair Thamaroni Usman diterima Ketua PWI Perwakilan Lampung Selatan Supradianto beserta pengurus di sekretariat PWI setempat, Kamis (02/03/2023).



Kunjungan tersebut tidak lain bertujuan sinergritas dan mempererat hubungan baik antar jurnalis dan para pelaku investor yang berinvestasi di Lampung Selatan.


Ketua PWI Perwakilan Lampung Selatan Supradianto pada sambutannya mengatakan, berterima kasih kepada pihak PT. JJAA sudah berkunjung ke lembaga yang menaungi sejumlah jurnalis di Lampung Selatan yang tergabung di PWI.



"Kami menyambut baik kunjungan ini. Dan jangan segan-segan bermain ke sekretariat PWI Lampung Selatan. Kami terbuka untuk siapapun termasuk para pengusaha,"  Tutur Supradianto.



Dilain sisi, menyikapi keterbukaan Pemkab Lampung Selatan terkait kemudahan dan kelancaran proses administrasi (izin_red) bagi para investor. PWI Perwakilan Lampung Selatan mendukung kebijakan tersebut dengan harapan para investor dapat berkontribusi kemajuan pembangunan di Lampung Selatan yang berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat.



"Beberapa waktu lalu, pak Bupati Nanang Ermanto ber statement memberikan akses yang mudah bagi para investor di Lampung Selatan. Kami rasa langkah ini sangat positif, dan lampu hijau bagi investor berinvestasi di Lampung Selatan," Timpal wartawan senior Lamsel itu



Dilain pihak, Manager General Affair PT. JJAA Thamaroni Usman mengatakan, pihaknya juga berkomitmen dan terbuka menjalin kerjasama khususnya bagi awak media. 



"Tentunya kami sangat terbuka menjalin kerjasama khususnya bagi awak-awak media. Kami juga memberikan suport bagi kepengurusan PWI Perwakilan Lampung Selatan yang baru. Semoga membawa organisasi PWI lebih maju," Jelasnya.



Keterbukaan pihak PT. JJAA menjalin kerjasama dengan Pers, Thamaroni Usman menjelaskan, kerjasama khususnya dalam hal publikasi dapat  memberikan informasi - informasi yang informatif serta edukasi dalam sektor investasi.



"Para pelaku investasi dapat memperoleh informasi terkait investasi di Lampung Selatan. Baik itu kemudahan, keamanan, kelancaran berinvestasi di Lampung Selatan," pungkasnya.



Sebagai informasi, kunjungan pihak PT. JJAA ke sekretariat PWI Perwakilan Lampung Selatan memberikan bantuan berupa seragam kaos olahraga Sepakbola dari General Manager PT. JJAA William E.L Bulo melalui Manager General Affair Thamaroni Usman, yang diterima langsung pengurus PWI Perwakilan Lampung Selatan.