Jelang Sragi Fair, Desa Se-Kecamatan Sragi Mulai Dekorasi Stand
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 15 Maret 2023

Jelang Sragi Fair, Desa Se-Kecamatan Sragi Mulai Dekorasi Stand

 



KALIANDANEWS, SRAGI - Jelang Semarak Sragi Fair sekaligus ulang tahun kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang ke 22 kini terus di kebut, perwakilan desa Se-Kecamatan Sragi Mulai memadati lokasi dan mendekorasi Stand desanya Masing-masing. Pada 14/03/23.



Adapun kegiatan Sragi Fair yang di buka dari tanggal 16 sampai 18 Maret 2023 itu di pusatkan di lapangan Desa Sumber Agung, selain menghiasi Stand, desa Se-Kecamatan Sragi juga akan menampilkan potensi yang ada di desanya mulai dari kesenian,budaya, UMKM dan berbagai pertunjukan lainnya.




Tak hanya dari pihak desa, dari hasil pantauan tim KaliandaNews, Stand juga didirikan oleh pihak UPT Puskeswan sragi, pihak Sekolah, Puskesmas dan KUA Se-Kecamatan Sragi, di tengah kesibukan Muhrizal Ependi S.H, Selaku Camat Sragi juga meninjau Langsung dan memberi arahan kepada seluruh peserta yang hadir di lokasi.





Di tempat yang sama, Iwan Koeswara A.Md Sebagai ketua Apdesi Kecamatan Sragi menuturkan harapannya agar seluruh lapisan masyarakat desa Se-Kecamatan Sragi, dapat ikut serta meramaikan dan memeriahkan acara tersebut,


"Saya selaku ketua Apdesi berharap demi memeriahkan dan melancarkan acara ini, masyarakat se-Kecamatan Sragi dapat turut berpartisipasi dan menampilkan potensi yang ada di desanya masing-masing" Harapnya.


"Terutama menampilkan dan mengenalkan potensi dari mereka masing masing, seperti hasil bumi, Kerajinan dari ibu-ibu PKK yang ada di desa mereka masing-masing agar pertumbuhan Ekonomi di Kecamatan sragi ini, khususnya di desa-desa agar lebih maju dan berkembang," papar ketua Apdesi dan juga sebagai kepala desa Sumber Sari itu.




Di sisi lain ketua Apdesi Sragi meminta doa dari seluruh lapisan masyarakat agar acara ini berlangsung dengan aman meriah dan sukses. pungkasnya (AD)