Jum'at Bersih, Camat Kalianda Bidik Tugu Pahlawan Raden Intan II Simpang Fajar
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 03 Maret 2023

Jum'at Bersih, Camat Kalianda Bidik Tugu Pahlawan Raden Intan II Simpang Fajar






KALIANDANEWS, KALIANDA - Jum'at Bersih kali ini Pemerintah Kecamatan Kalianda Bidik tugu pahlawan Raden Intan II di jalan lintas Sumatera, Jl.Raden Intan simpang Fajar Kalianda Lampung Selatan.



Kegiatan jum'at bersih yang menjadi rutinitas Pemerintah kecamatan Kalianda, bertujuan untuk kenyamanan dan kebersihan Kota Kalianda, sehingga lebih mencerminkan Ibu kota Lampung Selatan.



Selain ASN dari pihak pemerintah kecamatan kalianda, kegiatan itu juga turut di dampingi Satuan tugas Pemadam Kebakaran, (satgas Damkar) yang dalam hal diwakili oleh Kabid Rully fikriansyah dan beberapa anggotanya, pada Jum'at 03/03/23 pagi.




Firma Romayansyah  Dalam Kesempatan Menjelaskan, Gotong royong rutinitas itu akan di gelar setiap hari jum'at, "sepekan lalu kami jum'at bersih-bersih di kawasan pantai ketang yang kebetulan kemaren bertepatan  dengan Peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Bersama Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) lamsel, dan Jum'at kali ini kita bersih-bersih di tugu Pahlawan Raden Intan II di Fajar" Kata camat Kalianda.




Lebih lanjut Camat Firma," Selain membersihkan area tugu pahlawan, kita juga menanami bunga di sekeliling tugu, untuk mempercantik juga menambah keindahan di area tugu pahlawan kita ini" Timpal mantan camat Bakauheni itu.



Firma Romayansyah juga mengajak kepada semua masyarakat, khususnya kecamatan kalianda, untuk sama-sama saling peduli dan saling menjaga kebersihan ibu kota Bumi khagom mufakat 



"Salain menarik sudut pandang yang indah, masyarakat Lampung Selatan juga dapat memanjakan diri selepas mengunjungi pariwisata yang ada di kecamatan kalianda ini"Ajaknya




" InsyaAllah dalam waktu dekat kita juga akan memperbaharui warnanya yang sudah lumayan pudar dan menambah bagian penerangan tugu ikon lampung selatan ini" tutupnya (A-J)