Kecamatan Kalianda Mulai Mewarnai Tugu Raden Intan II
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 14 Maret 2023

Kecamatan Kalianda Mulai Mewarnai Tugu Raden Intan II

 


KALIANDA, KALIANDANEWS - Pemerintahan Kecamatan Kalianda melakukan pengecatan patung Pahlawan Nasional Raden Intan II yang berada di Kota Kalianda, tepatnya di Perempatan Fajar Raya Desa Kedaton Pintu Masuk Kantor Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.


Camat Kalianda Pirma Romayansyah, SH. MH mengatakan, Perbaikan ini merupakan Instruksi langsung dari Bapak Bupati Lam-Sel H. Nanang Ermanto.



" Perbaikan ini, instruksi langsung dari bapak bupati lampung selatan, yang mana perintah ini Langsung kita tanggapi. selain melakukan pengecatan, kita juga melakukan perbaikan taman dan penerangan Lampu jalan



Untuk tahap pengecatan patung pahlawan nasional kita langsung di Eksekusi oleh 2 Orang Ahli Dalam pengecatan yakni Bapak Nuradi dan Bpk Topik," Ujar Mantan Camat Bakauheni ini. Selasa (14/3/2023).




"Harapan kami, Semoga dengan adanya Perbaikan ini dari pengecatan, hingga Penerangan serta Kebersihan Kota Kalianda dapat tetap terjaga Kebersihan dan kelestariannya. Karena patung Raden inten II ini merupakan suatu icon (Lambang) bagi kota Kalianda khususnya Kabupaten Lampung Selatan," Jelasnya.