Leo Pemuda Jambat Besi Olah Kelapa Muda Jadi Coconut Jelly
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 28 Maret 2023

Leo Pemuda Jambat Besi Olah Kelapa Muda Jadi Coconut Jelly

 


KALIANDA, KALIANDANEWS - Buah kelapa muda selalu menjadi primadona saat bulan ramadhan, maka tak jarang saat sore hari di bulan ramadhan seperti ini, penjual buah yang menghasilkan air segar ini sangat mudah dijumpai di pinggir jalan.


Banyak warga yang memilih menjadi pedagang kelapa muda dadakan saat bulan ramadhan, yang mana Air kelapa muda biasanya dijadikan sebagai salah satu sajian berbuka puasa paling favorit karena kesegarannya.


Tapi tidak untuk pemuda yang satu ini, Leo Anggara warga Desa Jambat Besi Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, dirinya telah berjualan Kelapa muda sudah lama hingga saat ini, namun kali ini iya berjualan kelapa muda berbeda tidak seperti biasanya dan yang lain, iya mengkreasikan kelapa muda menjadi kelapa muda jelly (Coconut Jelly).


"Saya berjualan kelapa muda sudah lama tetapi saya sekarang buat kelapa muda yang saya beri kombinasi dari agar-agaran jelly serta bermacam buah-buahan, Alhamdulillah ramai peminat dan pesanan," ungkap Leo. Selasa (28/3/2023).


Menurut Leo selain berjualan di daerah Lokal, iya juga memasok jualanya ke Pulau Jawa.


"Untuk kiriman ke pulau Jawa masih kita pasok permintaan disana, tapi tetap saya fokuskan untuk memenuhi pesanan dari pelanggan untuk kelapa muda jelly nya," ujarnya.


Selain itu dirinya berharap semoga Coconut jelly ini peminat tak hanya di bulan ramadhan saja, "semoga nanti kelapa muda kreasi yang baru lagi yang akan saya buat," tutupnya. (AD)