Menteri BUMN Hadiri Peresmian Masjid BSI di Bakauheni.
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 18 Maret 2023

Menteri BUMN Hadiri Peresmian Masjid BSI di Bakauheni.




KALIANDANEWS, Bakauheni - Mentri BUMN Dr. (H.C.) H. Erick Thohir, B.A., M.B.A. meresmikan masjid Bank Syariah Indonesia (BSI) yang berlokasi di kawasan Bakauheni Harbour City (BHC) Bakauheni Lampung Selatan. Sabtu (18/3/2023),





Masjid megah berkapasitas 2000 jemaah ini dilengkapi berbagai fasilitas, seperti transition area, multifunction area, toilet, area wudhu, area utilitas, area salat, serambi, imam lounge, dan viewing deck.




Masjid Raya Bank Syariah Indonesia (BSI) yang terletak di kawasan Bakauheni Harbour City (BHC), Lampung Selatan sangat pas untuk beribadah saat berkunjung ke tempat tersebut. Bangunan PT. ASDP Indonesia Ferry bersama stakeholder itu berada di kawasan wisata di Lampung Selatan.




Selain meresmikan masjid BSI, Erick Thohir juga memberikn santunan kepada anak-anak yatim yang ada di kecamatan Bakauheni. Tak luput juga dirinya melaksanakan shalat Ashar berjamaah di lokasi tersebut.




Menteri BUMN Eric Thohir mengatakan, "Potensi Bakauheni ini luar biasa, karena itu kita perlu dukungan dari pemerintah daerah supaya perekonomian lebih maju dan sejahtera,"Ucapnya.





Disisi lain, Wakil Gubernur Lampung Prof. Dr. (HC). Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D. yang juga hadir pada peresmian masjid Bank Syariah Indonesia (BSi) menuturkan, masyarakat lampung bersyukur dan bangga memiliki putra-putra daerah yang ada di jakarta bawa kado terindah buat masyarakat Lampung, bahkan bukan hanya masyarakat lampung yang menikmati mungkin dari warga jakarta dan sekitarnya yang bersinggah di tempat ini," Ucap Wagub Lampung tersebut. (Ad)