Polsek Dan Koramil 0421-03 Penengahan Gelar Berbagi Takjil Serta Bingkisan
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 29 Maret 2023

Polsek Dan Koramil 0421-03 Penengahan Gelar Berbagi Takjil Serta Bingkisan




KALIANDANEWS, PENENGAHAN - Sinergitas TNI-POLRI sangat terlihat kental dalam berbagi di bulan Suci Ramadhan tahun ini, tampak kekompakan dan kebersamaan personil TNI Koramil 421-03/Penengahan didampingi ibu Persit dan Polsek Penengahan didampingi Ibu Bhayangkari saat berbagi Takjil dan bingkisan untuk Lansia kurang mampu di wilayah Pasuruan, Kecamatan Penengahan Lampung Selatan, Rabu (29/3/23)




Bertempat di kecamatan Penengahan Lampung Selatan, terlihat personil TNI dan Polri bersama-sama membagikan takjil gratis untuk pengemudi yang melintas di Jalan lintas Sumatera depan Koramil Penengahan.




Danramil 421-03/Penengahan Kapten Inf. M Nurdin didampingi Kapolsek Penengahan IPTU Gobel mengatakan, dalam kegiatan ini kami bersama-sama dengan Ibu Persit Koramil Penengahan, dan Polsek Penengahan beserta Ibu Bhayangkari Polsek Penengahan melakukan kegiatan Bakti sosial dibulan Suci Ramadhan untuk membagikan Takjil untuk pengemudi kendaraan yang melintas di Jalinsum wilayah Penengahan Lamsel.



“Selain itu, kami juga bersama-sama menyambangi warga kami yang sudah lanjut usia (Lansia) yang kondisinya kurang mampu untuk diberikan sedikit bingkisan dan takjil untuk berbuka puasa.  Semoga dengan apa yang kami lakukan ini suasana dan situasi menunaikan ibadah puasa Ramadhan tetap khidmat dan dapat bermanfaat untuk masyarakat”. Tutur Danramil 421-03/Penengahan Kapten Inf. M Nurdin, Rabu (29/3/23)



Ia melanjutkan, kami pihak Koramil 421-03/Penengahan sangat bangga karena bisa terus bersinergi dengan Polsek Penengahan dalam hal apapun itu.


“Kami berharap TNI-POLRI kedepannya akan selalu bersinergi dalam kegiatan apapun itu”. Imbuh Kapten Inf. M Nurdin



Sementara Mbah Ngadiyo warga Dusun Banyumas, Kecamatan Penengahan sebagai lansia yang hidupnya seorang diri di bekas bangunan balai desa Pasuruan mengungkapkan, saya sangat berterimakasih untuk ibu Persit  dan ibu Bhayangkari karena sudah peduli dengan kondisi saya.



“Mudah-mudahan bapak ibu-ibu Persit dan Bhayangkari Penengahan diberikan kesehatan selalu dalam bertugas serta terus tebarkan kebaikan di masyarakat”. Ungkap mbah Ngadiyo, Rabu (29/3/23)



Kapolsek Penengahan IPTU Gobel juga mengimbuhkan, kami juga tak henti-hentinya untuk selalu mengingatkan kepada pengemudi yang melintas untuk mematuhi peraturan lalulintas, karena musibah tidak ada yang tahu kapan datangnya.



“Jadi sembari kami membagikan takjil, kami sekaligus mengimbau kepada pengemudi agar berhati-hati dalam berkendara. Karena kecelakaan Lalulintas bermula dari adanya melanggar Lalulintas”. Tutup Kapolsek Penengahan IPTU Gobel.