Serda Ribut Dian K, Dan Warga Desa Sidoasih Gotong- royong Bongkar Rumah Marbot
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 09 Maret 2023

Serda Ribut Dian K, Dan Warga Desa Sidoasih Gotong- royong Bongkar Rumah Marbot





KALIANDANEWS, KETAPANG - Babinsa Desa Sidoasih Serda Ribut Dian Kurniawan, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan bersama warga membongkar gudang serta rumah marbot  Masjid Baiturrahim Desa Sidoasih RT 3 Dusun 1, untuk di renovasi kembali, kamis 9/3/2023.


Selain warga dan aparatur desa, Kegiatan pun dihadiri oleh Kepala desa Sidoasih ( Bapak Sahuri ), Babinsa Desa Sidoasih (  Serda Ribut Dian Kurniawan) dan sejumlah tokoh agama dan pemuda.



Sahuri sebagai Kepala Desa Sidoasih menuturkan

 " Pembongkaran gudang tersebut adalah program lama dari pengurus masjid , namun yg lebih luar biasa adalah keaktifan dan kepedulian Babinsa , desa nya yg selalu tampil dan berbaur dengan masyarakat desa nya, bahkan Tampa sungkan dan ragu Bpk.Ribut Dian Kurniawan, rela membantu materi dari pribadi nya untuk hal-hal yg berkaitan dengan masyarakat, warga desa binaan nya, terimakasih Bpk Babinsa, Bpk Ribut Dian Kurniawan " Jelas Kades Sahuri.




Serda Ribut Dian Kurniawan adalah Babinsa Desa Sidoasih Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, yang merupakan anggota dari Koramil 421-03/Penengahan, Kodim 0421/Ls , Korem 043/Garuda Hitam, Kodam II/Sriwijaya. Yang mana sebelumnya Serda Ribut Dian Kurniawan adalah salah satu anggota prajurit di satuan tempur,




"di wilayah satuan teritorial, saya mendapatkan suatu pengalaman dan pelajaran baru , sehingga untuk menjadi dekat dan mendekat kan diri bersama masyarakat sdh menjadi keharusan dan tidak bisa tidak untuk  tidak bersama mereka, sebab kami prajurit ada dari rakyat , bersama rakyat dan untuk rakyat " ungkap Serda Dian K.




Secara umum warga desa binaan Serda Ribut Dian Kurniawan, antusias serta sangat begitu bangga manakala Babinsa desa nya selalu ada dan bersama mereka dalam momen-momen dan kegiatan kemasyarakatan di luar tugas seremonial kedinasan.(AD)