Serem! Fotografer Sekolah Cabuli 21 Siswa SD di Natar
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 10 Maret 2023

Serem! Fotografer Sekolah Cabuli 21 Siswa SD di Natar

 



KALIANDANEWS, NATAR - Fotografer berinisial IW terbukti melakukan aksi Cabul terhadap 21 Siswa di salah satu Sekolah Dasar (SD) Di Kecamatan Natar, pada tanggal 22 Februari 2023 lalu.


Berdasarkan Kronologis yang di himpun kaliandanews, tersangka IW memang sengaja di undang pihak sekolah agar memotret para siswa untuk keperluan foto ijazah.


"Kejadian itu di lakukan ( IW ) saat sesi foto. Modusnya, ketika ia merapihkan baju korban saat hendak di foto, nah dari situ tersangka melancarkan aksi," Jelas Enrico saat dihubungi kaliandanews, Jum'at (10/03/23) malam.


Masih kata Enrico, padahal saat itu pihak sekolah sudah menyediakan tempat terbuka untuk sesi pemotretan. Tapi tersangka justru meminta disediakan ruangan tertutup, dengan dalih agar terhindar dari dangguan matahari.


"Kemudian para siswa di minta untuk masuk secara bergantian, sehingga dalam ruang tersebut hanya ada pelaku dengan korban, sementara para guru hanya di perbolehkan menunggu di luar kelas. Jadi isi ruangan tersebut hanyalah tersangka (IW) dan murid," Tambah Kompol Enrico Donald Sidauruk, Mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin.


Lebih jauh Enrico menjelaskan, terbongkarnya kasus ini usai salah satu orang tua korban yang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Natar. Usai laporan itu, tim polsek Natar langsung bergerak menangkap si Fotografer cabul.


"Pelaku di Tangkap tanpa perlawanan. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku mengakui perbuatannya. Ia juga mengaku baru kali ini melakukan aksinya, tapi masih kami dalami," Pungkas Enrico.


Atas perbuatannya, Kompol Enrico menyampaikan bahwa pelaku dijerat dengan pasal 82 ayat (1) UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti Undang Undang nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang undang nomor 23 tahun 2022 tentang perlindungan anak. (Red)