Wahana Lingkafia dan Pameran UMKM Turut Meriahkan Sragi Fair
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 16 Maret 2023

Wahana Lingkafia dan Pameran UMKM Turut Meriahkan Sragi Fair





KALIANDANEWS, SRAGI - Komunitas Lingkafia ikut memeriahkan Sragi Fair di Lapangan sepak bola Sumber Agung Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan, yang menjadi sorotan pengunjung selepas menyaksikan tampilan stand desanya, pada 16/03/23.



Dalam rangka mensukseskan HUT Kecamatan Sragi ke-22 dan Semarak Sragi Fair, berbagai wahana permainan padati lapangan Desa Sumber Agung, tak hanya itu Produk UMKM dari bermacam kuliner Nusantara juga di suguhkan untuk memanjakan pengunjung.



Komunitas Lingkafia juga hadirkan berbagai wahana permainan, Mulai dari gelombang asmara, kincir, kuda-kuda, kora-kora, kereta mini dan lainnya pada Pra Opening Sragi Fair yang di hadiri ribuan pengunjung.




Ketua komunitas Lingkafia LAJI (51) mengatakan " kami ikut acara Sragi fair ini agar lebih meriah khususnya untuk masyarakat Sragi dan sekitarnya agar pengunjung setelah melihat stand dari desa mereka akan terhibur," ujarnya



" kami berasal dari kecamatan Way Panji, sudah baru  buka wahan beberapa bulan ini, jika ada kegiatan di desa atau kecamatan kami siap untuk datang, karena wahana kita ini asli berasal dari Lampung Selatan" Jelasnya.




Terpantau di lokasi, tak hanya di minati anak-anak,  pemuda-pemudi kecamatan sragi juga turut terhibur dengan adanya wahana dari komunitas Lingkafia,



Pasalnya pasangan muda mudi kecamatan sragi berdesakan antri beli tiket di wahana Gelombang Asmara, dari informasi yang di himpun, komunitas Lingkafia menerjunkan 10 wahana permainan menarik di Lapangan Desa Sumber agung.



"Sementara kurang lebih ada sepuluh wahana  permainan yang kami bawa kesini mas, untuk harga tiket sendiri bervariasi,sesuai dengan yang tertulis di setiap loket wahana, Semoga dengan adanya Komunitas Wahana Lingkafia ini warga Kecamatan Sragi merasa terhibur" Pungkas(AD)