Warung Warga Desa Semanak, Ludes Di Bobol Maling
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 11 Maret 2023

Warung Warga Desa Semanak, Ludes Di Bobol Maling




BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Salah satu Warung milik warga Desa Semanak, Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan di bobol Maling. Pada Sabtu (11/3/2023) dini hari.



Berdasarkan Informasi yang di himpun kaliandanews.com, Kejadian tersebut terjadi sekira Pukul 03.00 WIB, Sakmah pemilik warung menuturkan, pada saat kejadian dirinya sedang tidak ada di tempat.



"Saya sedang menginap di rumah satunya, di Dusun Limus RT 01 Desa Semanak Kecamatan Bakauheni. Pagi sekitar pukul 06.00 Wib, saya kerumah yang ada di Dusun Babakan Rt 04 Desa semanak untuk membuka warung yang ada di rumah saya itu, setelah saya lihat ternyata banyak isi warung yang hilang seperti Rokok 4 slop berbagai jenis merek beberapa jenis habis semua, gas elpiji 3kg (7 tabung), beserta kue jajanan dll. Lalu saya mengecek jendela yang ada di warung ternyata sudah jebol atau rusak," paparnya.



Masih lanjut Sakmah, melihat kejadian tersebut, dirinya langsung melaporkan hal itu kepada pihak Desa serta melaporkan ke pihak kepolisian di Polsek Penengahan. akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 3 juta rupiah.



Disisi lain, Saat dikonfirmasi melalui via telepon, Kapolsek Penengahan Iptu Gobel membenarkan atas kejadian tersebut.




"iya mas benar adanya kejadian tersebut, kami baru menerima laporan pagi tadi, dan saat ini pihak kita dalam proses penyelidikan," ujarnya. (AD)