YJI Gelar Senam Jantung Sehat Di Taman Menara Siger Bakauheni
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 19 Maret 2023

YJI Gelar Senam Jantung Sehat Di Taman Menara Siger Bakauheni




 BAKAUHENI, KALIANDANEWS – Ratusan warga Kabupaten Lampung Selatan sangat antusias dan semangat saat mengikuti senam jantung sehat yang digagas Yayasan Jantung Indonesia (YJI) di taman siger Bakauheni, Pada Minggu (18/3/2023).

 



Ketua YJI Cabang Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto mengatakan bahwa kita mempunyai hak kesejahteraan, hak mendapatkan pelayanan serta hak untuk dilayani, tetapi kita sebagai bangsa Indonesia harus pula melakukan kewajiban kita untuk bersama-sama bergotong-royong bersatu membangun Indonesia dengan memajukan Kabupaten Lampung Selatan tercinta.




"Saya berharap club jantung sehat, senam jantung sehat bukan hanya manusia saja tetapi juga seluruh makhluk yang mempunyai jantung itu dengan ikhlas dapat membesarkan senam jantung sehat hingga tingkat desa, dusun, bahkan sampai pelosok RT,” kata Winarni di hadapan ratusan peserta senam jantung sehat.

 




Turut hadir dan mengikuti senam tersebut dari kepala dinas kesbangpol PUJI SUKAMTO, S.E., M.M., anggota DPRD Rosdiana, Sadide, Camat Bakauheni Furqonuddin, S.E, serta seluruh kepala desa se-kecamatan Bakauheni, (AD)