Audiensi Di Kantor Imigrasi Kalianda, PWI Lamsel Perkenalkan Kepengurusan Baru
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 05 April 2023

Audiensi Di Kantor Imigrasi Kalianda, PWI Lamsel Perkenalkan Kepengurusan Baru




KALIANDANEWS, KALIANDA -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan beraudensi dengan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda, Rabu, (05/03/23). 


Dalam audiensi itu, Ketua PWI Lampung Selatan Supradianto mengatakan, PWI Lamsel melakukan audiensi dengan pihak Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda untuk memperkenalkan anggota dan pengurus PWI Lamsel periode 2023-2026.


"Kita sampaikan apa yang menjadi program-program PWI Lamsel kedepan, agar bisa berjalan beriringan," Kata Supra. 


Supra, sapaannya mengatakan, selama ini komunikasi PWI Lamsel dan Imigrasi Kalianda telah berjalan dengan baik, kedepan apa yang telah terjalin dapat terus berlanjut dan lebih baik. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Imigrasi Kalianda dan jajaran, dengan audiensi ini kita harap kedepan antara PWI dan Imigrasi dapat berkolaborasi," Ungkapnya. 


Sementata kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda Sargiyono menyambut baik audiensi anggota PWI Lampung Selatan.


"Terimakasih telah berkunjung ke Kantor Imigrasi Kalianda, PWI Lamsel dan Imigrasi Kalianda selama ini telah cukup baik. Kedepan, semoga lebih baik lagi," Kata Sargiyono.