Depresi, Pria Paruh Baya Warga Palas Di Temukan Gantung Diri
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 10 April 2023

Depresi, Pria Paruh Baya Warga Palas Di Temukan Gantung Diri







KALIANDANEWS, PALAS — Masyarakat Dusun Susukan, Desa Sukaraja, Kecamatan Palas, Lampung Selatan digegerkan atas penemuan mayat pria yang tewas gantung diri. Pada Senin (10/04/2023), sekitar pukul 10.00 WIB.



Diketahui, pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri itu Supriyanto (42), warga Dusun Susukan, Desa Sukaraja, Kecamatan Palas. Supriyanto nekat mengakhiri hidupnya diduga karena depresi mengidap penyakit diabetes yang selama ini dialaminya dan tidak kunjung membaik.


“kejadiannya yang kami ketahui sekitar pukul 10.00 WIB pagi ini,”kata Hasan salah seorang warga setempat



Berdasarkan informasi yang diketahui, pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri itu diduga karena depresi. Dimana, Supriyanto diketahui mengidap penyakit menahun yakni Diabetes dan tidak kunjung sembuh.


“kemungkinan almarhum nekat mengakhiri hidupnya karna diduga mengalami sakit dan tidak kunjung sembuh,”katanya



Kanit Reskrim Polsek Aipda, Muhyi Kurnain yang mewakili Kapolsek Palas AKP Andy Yunara mengatakan, mendapatkan informasi itu, team Polsek Kecamatan Palas beserta sejumlah team lainnya langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).



“saat tiba dilokasi kejadian, korban masih tergantung di kayu bagian atap rumahnya. Dari hasil sementara, korban memang diduga murni nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,”katanya 

Sumber : SH