Erick Thohir Berkeliling Di Pelabuhan Bakauheni Dan Krakatau Park
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 20 April 2023

Erick Thohir Berkeliling Di Pelabuhan Bakauheni Dan Krakatau Park

  



KALIANDANEWS, BAKAUHENI - Menjelang Hari raya idul fitri 1444 H, Mentri BUMN RI Erik Thohir mengunjungi PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) cabang Bakauheni, dan Wahana Krakatau Park yang ada di area pelabuhan PT ASDP cabang Bakauheni,  Kamis (10/04/2023)


Kunjungan Erick Thohir tersebut di dampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) cabang Bakauheni Ira Puspita, sekaligus mengelilingi wahana Krakatau Park, untuk mengecek perkembangan pembangunan tersebut. 


Dalam kunjungan Erick Thohir tersebut, Menteri asal Lampung  menjelaskan terdapat terdapat 29 wahana yang selesai dikerjakan. Nnamun masih ada 4 wahana yang masih dalam tahap penyelesaian. 


“Ada 26 wahana permainan yang di bangun di wahana Krakatau Park tingal 4 lagi yang belum selesai pembangunannya ini sudah 95% pengerjaannya. Semoga di bangunnya tempat pariwisata di lampung ini bisa membuka lapangan kerja bagi warga lampung,” ucap Erick


Masih kata Erick menjelaskan, ia berharap agar warga lampung bisa memanfaatkan tempat alternatif pariwisata, yang sebulan kedepan pembangunannya bisa terselesaikan dan akan di adakan Soft Opening.