Fuso Tronton Alami Rem Blong di Bakauheni
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 10 April 2023

Fuso Tronton Alami Rem Blong di Bakauheni

 


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Sebuah Truck Fuso Nopol B 9295 UIS bermuatan Batu Bara mengalami rem blong dipersimpangan simpang tiga depan alfamart Bakauheni Lampung selatan. Senin (10/4/2023).


Berdasarkan Informasi yang dihimpun, Kejadian tersebut terjadi pada Pukul 13.15 WIB. truck Fuso Tronton B 9295 UIS dengan muatan Batubara yang di kendarai oleh sdr. FAJARUDIN melaju dari arah pintu keluar tol Bakauheni menuju Pelabuhan BBJ, pada saat berada di Jl. Trans Sumatera Bakauheni tepatnya disimpang tiga depan alfamart pasar Bakauheni, sehingga kendaraan tidak kuat untuk menanjak dan rem tidak berfungsi sehingga kendaraan mundur dan hilang kendali sehingga mengarah dan menabrak ke rumah makan dan pertokoan disekitar pertigaan bakuheni dan 1 Unit kendaraan Toyota Calya BE 1427 CV.


Saat di konfirmasi melalui Via WhatApps, Kasat Lantas Polres Lamsel AKP Jonnifer Yorlanda membenarkan adanya Lakalantas tersebut.


"Iya benar mas, kita lagi Proses Evakuasi, Untuk Korban Luka-luka ada 2 Orang,  1 orang mengami Luka robek Kepala bagian belakang dan 1 orang Luka ringan Lecet bagian pipi sebelah kanan. Sementara untuk korban meninggal dunia tidak ada," Jelasnya. (Ad)