Ketua PPAT Rudi Hartono Bagikan Sembako Kepada Ratusan Warga Kalianda
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 19 April 2023

Ketua PPAT Rudi Hartono Bagikan Sembako Kepada Ratusan Warga Kalianda




KALIANDANEWS, KALIANDA - Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) Rudi Hartono, SH, Mkn. membagikan ratusan sembako kepada masyarakat. Acara itu berlangsung dikantor PPAT yang berlokasi di Jl. Lintas Sumatra No.5. Way Urang, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, tepatnya di Depan Mall Pelayanan Publik (MPP) Lampung Selatan.


Ketua PPAT Rudi Hartono yang di wakili ketua Panitia kegiatan Genta mengatakan, kegitan ini merupakan kegiatan wujud syukur kita atas rezeki yang diberikan oleh allah pada kantor ini terutama, kemudian salah satu anjuran juga bagi kepada yang menerima Mustahiq' diantaranya fakir miskin, yatim piatu. ini juga merupakan salah satu kegiatan kita dari tahun-ketahun, 


"kita membagikan paket sembako, sekitar 400 paket, itu juga ada yang door to door dan hari ini kita bagikan di kantor. Alhamdulillah dari 2006 sampai hari ini kita masih di berikan rezeki, sehingga kita masih bisa berbagi," paparnya.


Lanjutnya, Harapan kita kedepan dengan adanya kegiatan ini, kita diberikan rezeki yang melimpah oleh allah swt, tetap terus menjalin silaturahmi, dan yang paling penting itu berbagi sesama.


"Insya allah tahun depan kita masih diberikan nikmat sehat dan ada rezeki kita akan bagikan lagi kepada masyarakat," Tukasnya. (Ang)