Sebanyak 23 KPM Desa Kecapi, Terima BLT-DD Miskin Ekstrem Tahap I
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 11 April 2023

Sebanyak 23 KPM Desa Kecapi, Terima BLT-DD Miskin Ekstrem Tahap I



KALIANDANEWS, KALIANDA - Usai penyerahan  BLT-DD Di Desa Pematang camat kalianda geser ke Desa Kecapi Kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan dalam giat yang sama, yakni penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I Termin Pertama Tahun Anggaran 2023, yang menyasar ke warga Miskin Ekstrem di desa Kecapi.



Dalam Kegiatan yang di pusatkan di Kantor desa kecapi tersebut di hadiri langsung oleh Camat Kalianda, Firma Romayansah, Pj Kepala Desa Kecapi, Muhammad Rifki St, Mt, Babinkamtibmas, Fahmi, Linmas, BPD, LPM, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa, Tokoh pemuda, tokoh Masyarakat, Aparatur Desa dan tamu undangan keluarga penerima manfaat (KPM)


Penyerahan BLT DD tahap I termin pertama di Tahun Anggaran 2023 di terima

oleh 23 KPM besaran 900 ribu rupiah terhitung tiga bulan dari januari, Februari, Maret, yang diserahkan langsung oleh Camat Kalianda Firma, yang di dampingi M.Rifki sebagai kades baru desa kecapi.

Di tempat yang sama kades Kecapi M.Rifki mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya penyerahan bantuan tersebut, pasalnya jelang hari raya Idul Fitri ini sudah barang tentu warga penerima manfaat membutuhkan untuk keperluan menyambut lebaran.

"Alhamdulillah hari ini kami pemdes Kecapi bisa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap pertama Tahun Anggaran 2023 Kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat" tuturnya pada selasa 11/04/23.

"Semoga warga masyarakat yang telah menerima Bantuan ini dapat memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan masing - masing terkhusus untuk rumah tangga dan bahan pokok lain nya"harapnya.

Di bulan penuh berkah ini saya Atas nama kepala pemerintahan Desa beserta jajaran aparatur desa kecapi mengucapkan Minal Aidin Wall faidzin  mohon maaf lahir dan batin".Tutupnya.(A-J)