Semarakkan Bulan Suci Ramadhan Kodim 0421/Ls Gelar perlombaan keagamaan
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 13 April 2023

Semarakkan Bulan Suci Ramadhan Kodim 0421/Ls Gelar perlombaan keagamaan




KALIANDANEWS, - Memanfaatkan Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 H /2023 M.  Komando Distrik Militer (Kodim) 0421/Lampung Selatan  menggelar Lomba Keagamaan yang meliputi Adzan, Qoriah dan hafalan surat surat pendek Al-Quran bagi Jajaran Babinsa,ibu persit dan anak-anak prajurit. Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Al- Amanah Makodim 0421/Ls, Kamis (13/04/2023).


Komandan  Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., dalam sambutannya menyampaikan berbagai lomba keagamaan tersebut dilaksanakan untuk mengisi dan menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M.


“Tujuan utama diselenggarakan kegiatan lomba-lomba ini diikuti oleh Babinsa,ibu persit dan anak-anak dengan harapan acara ini bisa membentuk pondasi  anak-anak kita dari usia dini yang taat beribadah dan mencintai ayat suci Al-Quran serta dapat menjalin kekeluargaan didalam satuan ,” ucap Dandim.


Ia mengharapkan para peserta dapat mengikuti lomba dengan penuh semangat, mengikuti aturan yang sudah ditentukan oleh panitia. “Menang kalah merupakan hal yang biasa dalam perlombaan, jadi peserta saya harapkan dapat berlomba yang sportif untuk mencapai hasil yang terbaik,” harapnya


Sementara, Ustadz Fuad salim selaku Ketua Dewan juri  mengapresiasi atas kegiatan yang  diselenggarakan oleh Kodim 0421/Ls yang telah menggelar lomba ini dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan 1444H Th/2023. 


"Semoga Anggota Kodim 0421/Ls beserta Keluarga besarnya diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Tutupnya.