Tingkatkan Pelayanan dan Kenyamanan Masyarakat, Kades Hatta Percantik Kantor Desa
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 09 April 2023

Tingkatkan Pelayanan dan Kenyamanan Masyarakat, Kades Hatta Percantik Kantor Desa





KALIANDANEWS, BAKAUHENI - Kepala Desa Hatta Temenggung Lekok bersama Aparatur Desa setempat melakukan renovasi dan pembenahan fasilitas kantor, gedung serta pelayanan Kantor Desa Hatta Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan.


Meski memasuki Bulan Ramadhan, kegiatan tersebut tak menyurutkan langkah Pemerintah Desa setempat untuk berbenah demi terciptanya kenyamanan serta pelayanan, sehingga nantinya masyarakat desa hatta lebih menikmati kenyamanan ketika berkunjung ke kantor desa tersebut.


"Alhamdulillah pembangunan rehab gedung kantor desa ini berjalan dengan lancar, itu juga tidak luput dari do'a warga kita semua sampai hari ini alhamdulillah kami yang bekerja tiada halangan dan hambatan bahkan kami masih kuat berpuasa hingga sedikit lagi pekerjaan rampung atau selelsai," ucap Tmg Lekok 




Masih kata Temenggung Lekok menyampaikan, dengan di renovasinya gedung tersebut. Dirinya berharap kedepan hal ini juga menjadi penyemangat bagi pemerintah desa, agar lebih baik lagi sehingga bisa membawa perubahan dan kemajuan fasilitas dan pelayanan bagi masyarakat.


"Tentu Selaku pemerintahan desa ingin memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, dan Alhamdulillah sekarang lebih maju sebelumnya, semoga dengan ini pemerintah desa bisa membawa kemajuan untuk masyarakat demi percepatan pemulihan ekonomi masyarakat setelah pandemi, Pembangunan ini merupakan target dan tujuan pemerintah desa untuk membawa desa Hatta Maju dan Mandiri," pungkas Tmg Lekok.  (AD)