Dinyatakan Lengkap Daftar di KPU, DPD Partai Perindo Lamsel Targetkan 7 kursi Dewan
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 14 Mei 2023

Dinyatakan Lengkap Daftar di KPU, DPD Partai Perindo Lamsel Targetkan 7 kursi Dewan




KALIANDANEWS, KALIANDA LAMSEL –Rombongan  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Lampung Selatan, resmi mendaftarkan 50 berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Selatan (KPU lamsel) untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang,  Minggu (14/05/2023).



Di depan halaman media center KPU, Deden Alindo sebagai ketua DPD Partai Perindo serta anggota komisi III DPRD Lamsel menjelaskan, KPUD Lamsel menyatakan berkas Bacaleg yang di daftarkan memenuhi syarat atau lengkap.


“ Alhamdulillah dari hasil pemeriksaan petugas KPUD 50 berkas yang kami bawa kesini dinyatakan lengkap"terang Deden Alindo


Lanjut Deden "Kami dari DPD Partai Perindo siap menerima tahapan selanjutnya jika pun ada, dan jika ada persyaratan Bacaleg dari kami yang harus di perbaiki atau masih salah kami langsung perbaiki”. Tambahnya.


Dalam siaran persnya DPD Partai Perindo Lamsel menargetkan 7 kursi DPRD, mengingat Pemilihan caleg pada tahun 2019 lalu, Partai Perindo lamsel hanya mendapat satu kursi dewan.



“ DPD Partai Perindo lamsel menargetkan 7 kursi dewan untuk Pileg tahun 2024 mendatang, karena semua Dapil terisi jadi 7 kursi"



"mengingat Pemilu di tahun 2019 kita hanya mampu mendapatkan satu kursi, mudah-mudahan dengan pengalaman dan pelajaran yang kita dapatkan di pemilu 2019 lalu, menjadi bekal pada pimilu 2024 ini, dengan di bekali kerja keras dari tim, sehingga di pemilu 2024 ini kita bisa mencapai target yaitu 7 kursi Dewan yang mewakili DPD Partai Perindo Kabupaten Lamsel ini ”, pungkasnya



Di tempat yang sama Ketua KPU Lamsel, Ansurasta Razak menjelaskan bahwa berkas pengajuan bacaleg dari DPD Partai Perindo Lamsel dinyatakan lengkap.



“Dari hasil pemeriksaan kami sebagaimana mestinya, persyaratan pengajuan berkas bakal calon anggota DPRD Kabupaten/ Kota, DPD Partai Perindo lamsel dinyatakan lengkap dan diterima,” tutupnya Ansurasta razak