DPD II Partai Golkar Optimis Raih 10 Kursi DPRD Kabupaten Lamsel
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 13 Mei 2023

DPD II Partai Golkar Optimis Raih 10 Kursi DPRD Kabupaten Lamsel



KALIANDANEWS, KALIANDA - Datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan  Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Lamsel ajukan 50 Berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada sabtu 13/05/23 siang.



Beni Raharjo selaku ketua DPD II Partai Golkar Menyebut pihaknya optimis meraih 10 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamsel,

Melalui kerja keras kader golkar serta masyarakat lamsel.



"Hari ini, kami rombongan DPD II Partai Golkar datang ke Sini (red-KPU lamsel) tak lain untuk mendaftarkan kader-kader terbaik kami sebagai calon Legislatif, sentara Partai Golkar ada 7 kursi DPRD, tidak menutup kemungkinan berkat kerja keras parpol ini partai golkar meraih 10 kursi DPRD Kabupaten ini" Jelas Beni Raharjo di Media Center KPU setempat.



Dalam hal itu Beni Raharjo juga mengungkap, 10 target  kursi DPRD itu, partai golkar akan menggerakan sayap-sayapnya diantaranya, AMPG, AMPI, MKGR, KPPG, KOSGORO dan Alh Hidayah,

"Maka dari itu, Mudah-mudahan dengan gerakan sayap kita ini, apa yang kita targetkan terwujud,

percaya diri harus tapi jangan terlalu ke-PD an" Tambah Beni saat menyapa awak media.



Sementara, untuk 7 kader yang telah menduduki kursi wakil rakyat di DPRD Lamsel hasil Pemilu 2019 lalu, Beni mengaku bakal ada evaluasi khusus.


 “Evaluasi yang pertama pastinya harus betul-betul turun ke masyarakat dan betul-betul melakukan komitmen dan niat baik kepada masyarakat. Untuk saat ini upaya itu sudah cukup. Kalaupun seandainya ada yang kurang turun ke masyarakat pasti partai sudah melakukan tindakan,”ucapnya



Incumbent anggota DPRD Lamsel ini melanjutkan, dapil Lamsel III yang terdiri dari Kecamatan Sragi, Ketapang, Penengahan dan Bakauheni memiliki potensi untuk merebut 2 kursi DPRD. Selain itu, ia juga mentarget kan pada Dapil I Kalianda, Rajabasa dan Dapil 6 Tanjung Bintang serta Dapil 5 Jati Agung yang ditarget memperoleh 2 kurasi Dewan.



“Dari kontestan yang kita miliki di Dapil III dengan kerja dan berjibaku mudah-mudahan bisa meraih dua kursi. Kemudian di Dapil I Kalianda, Rajabasa dan Dapil 6 Tanjung Bintang, serta Dapil Jati Agung juga bisa berjibaku, menyatukan yang tua dan yang muda bergerak all out untuk bisa meraih dua kursi,” tutupnya.