Muatan Berat Sebelah, Truck Fuso Terguling Hingga Menimpa Motor
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 31 Mei 2023

Muatan Berat Sebelah, Truck Fuso Terguling Hingga Menimpa Motor




KALIANDANEWS, BAKAUHENI - Truk Fuso dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 8677 AL terguling di Jalinsum  Dusun Muara Pilu Desa Bakauheni , Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB. Rabu (31/5/2023)


Truk Fuso tersebut bermuatan pupuk ayam dari Jakarta Menuju Lampung, atas kejadian tersebut satu korban luka parah akibat tergulingnya truk Fuso tersebut, Korban yakni seorang pengendara sepeda motor Honda Beat berwarna merah putih yang berjalan di belakang truk tersebut, belum diketahui pasti identitas korban maupun plat motor atau kendaraannya karena tidak terpasang, Saat ini Korban sudah dibawa ke RSUD Bob Bazar.




Sopir truk Dakun mengatakan, mobil yang dikendarainya berangkat dari serang menuju Lampung, dengan bermuatan pupuk ayam.


" mobil berangkat dari serang menuju Lampung bermuatan pupuk ayam, Penyebab mobilnya terguling dikarenakan  muatannya yang miring sebelah, setirnya berat, saat mau menghindari fuso, makanya kita ngambil ke kiri yang menyebabkan mobil terguling," ucap dakun





Saksi mata bernama Daeng ali mengatakan, kejadian truk terguling tersebut meluncur kencang dari arah Pelabuhan Bakauheni menuju Muara Pilu, 


" kejadian truk terguling tersebut diperkirakan pukul 10.00 WIB,  truk tersebut meluncur kencang dari arah Pelabuhan Bakauheni menuju Muara Pilu, tidak tau penyebabnya akibat truk terguling ada korban luka-luka dan sudah di bawa ke Rs. Bob Bazzar, " pangkas Daeng. (AD)