PWI Lampung Selatan Gelar Do'a Bersama Untuk Kesembuhan Ujang Irawan
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 11 Mei 2023

PWI Lampung Selatan Gelar Do'a Bersama Untuk Kesembuhan Ujang Irawan





KALIANDANEWS, KALIANDA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan menggelar doa bersama untuk kesembuhan Ujang Irawan yang merupakan wartawan senior anggota PWI, di kantor PWI setempat, Kamis sore (11/5/2023).


Doa bersama yang dirangkai dengan kegiatan halalbihalal itu, dihadiri Ketua SIWO PWI Provinsi Lampung Muslim Pranata, Ketua PWI Lampung Selatan Supradianto beserta jajaran pengurus dan anggota PWI setempat.



Kegiatan doa bersama tersebut bertujuan untuk mendoakan kesembuhan salah satu anggota PWI Lampung Selatan atas nama Ujang Irawan (Uje) yang saat ini masih dalam kondisi koma, dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.


Ketua PWI Lampung Selatan Supradianto mengatakan, kegiatan doa bersama tersebut menjadi momen halalbihalal sekaligus menjadi wadah silaturahmi antar pengurus.


"PWI menyatakan sikap peduli terhadap anggota dan pengurus yang sedang mengalami musibah apapun, apalagi sakit," kata Supradianto.


Supra menambahkan, kegiatan doa bersama itu merupakan bentuk solidaritas untuk memperkuat tali silaturahmi dan ikatan kekeluargaan pengurus PWI Lampung Selatan.


"Sakit satu, sakit semua. PWI bukan sebatas organisasi wartawan, tapi juga merupakan ikatan keluarga tak sedarah seluruh wartawan," ujar Supradianto. (Red)