Diduga Rem Blong, Turck Hino Seruduk Pangkalan Ojek
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 14 Juni 2023

Diduga Rem Blong, Turck Hino Seruduk Pangkalan Ojek



KALIANDANEWS, BAKAUHENI - Sebanyak 5 motor yang sedang pakir di pangkalan ojek Simpang Tiga Bakauheni, Lampung Selatan jadi korban kecelakaan truk Hino gegara rem blong, Rabu (14/6/2023).



Menurut Informasi yang dihimpun KaliandaNews, kecelakaan truk boks merek Hino yang alami rem blong di Simpang Tiga Bakauheni, Lampung Selatan itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB.



Tiga sepeda motor alami rusak berat, Selain itu truk boks merek Hino menghantam pangkalan ojek dan papan reklame, laju kendaraan terhenti setelah ada satu motor yang menahan ban truk tersebut.



Dari Hasil Keterangan Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Saksi mata Rio mengatakan, truk boks hino tersebut seruduk 5 motor yang sedang terparkir di pangkalan ojek Simpang tiga Bakauheni.


" Mobil truk boks hino dari arah bandar lampung menuju pelabuhan Bakauheni, terlihat sangat kencang dan tiba-tiba dalam sekejab menghantam barisan motor yang sedang di parkir di pinggir jalan sebanyak 5 motor yang di tabraknya, ucap Rio



Mobil jenis Truck Hino Dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9825 CRI, tersebut Di kemudikan oleh Erwan, peristiwa tak diduga tersebut membuat Erwan (supir) masih trauma.



Sementara Erwan dalam pengakuan singkatnya mengatakan, saat itu dirinya merasa ada yang tidak normal dengan mobil yang dikendarainya.


Beruntung dalam kejadian tidak menelan korban jiwa, hingga berita ini di terbitkan belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian.