Unggul puluhan Suara, Jemi Amstrong Menang Pada Pilkades Babulang
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 31 Agustus 2023

Unggul puluhan Suara, Jemi Amstrong Menang Pada Pilkades Babulang




KALIANDANEWS, LAMSEL -
Pemilihan kepala desa (Pilkades) Babulang Kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan, di warnai aksi tegang ketika perhitungan suara, Pasalnya ketiga kandidat sama-sama mempunyai  karakter kepemimpinan yang sangat mendukung untuk kemajuan dan perubahan desa Babulang kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.



Dari pantauan Tim Kaliandanews.com pilkades tersebut sangat kondusif dalam perhitungan suara, alhasil kemenangan berpihak kepada nomor urut 01 jemi Amstrong dengan perolehan suara terbanyak diantara dua kandidat,
01. Jemi Amstrong, dengan perolehan suara -404,
02. Sofyansyah S.E dengan perolehan suara 67
03. Iskandar dengan perolehan suara - 360,
Dan suara tidak sah ada - 09
Total keseluruhan surat suara - 840,




Terpisah sipatisan Jemi Amstrong warga desa Babulang yang enggan di sebut namanya mengaku senang dan terharu atas kemenangan Jemi Amstrong,

"Dari awal saya sudah yakin dengan kemenangan bang Jemi ini, salain orangnya ramah kepada warganya, dia juga kerap membantu ketika warga sedang mengalami kesusahan" Timpal warga tersebut.


Pesta Demokrasi dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Gelombang II se-Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) serentak digelar hari ini, pada Kamis (31/8/2023). 



Diketahui salah satu Desa yang melaksanakan Pilkades di Kecamatan Kalianda yakni Desa Babulang, yang mempunyai Tiga Calon Kepala Desa, (Aj)