Sempat Geger Di Medsos, Temuan Mayat Tanpa kepala Di Lamsel Sudah Mendapat Titik Terang
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 18 September 2023

Sempat Geger Di Medsos, Temuan Mayat Tanpa kepala Di Lamsel Sudah Mendapat Titik Terang



KALIANDANEWS, LAMSEL - Seorang warga asal Instansi Jawa Barat telah menghubungi Polisi Melalui HOTLIEN, warga bernama Yuni itu juga memberikan bukti adanya baju yang sama dengan korban saat ditemukan, senin (18/09/2023).


Misteri Penemuan mayat tanpa kepala di wilayah Lampung Selatan, Lampung.  Mulai mendapatkan titik terang Setelah seorang warga berasal Instansi Jawa Barat Bernama Yuni Menghubungi polisi melalui HOTLIEN. 


Yuni tidak hanya memberikan informasi tentang keberadaan keluarganya yang hilang dalam sebuah Kecelakaan Kapal,  tetapi ia juga memberikan Bukti berupa baju seragam keluarga yang di kenakan oleh Korban saat Ditemukan. 


Menurut yuni,  kejadian hilangnya korban bermula sekitar satu bulan yang lalu. 


Ketika pria yang diduga Bernama Kasdi (sekitar 35 tahun)  dan rekannya Tarsoni (sekitar 25 tahun)  bersama dengan 10 nelayan lainnya berangkat melayu di perairan Jawa dan mengalami kecelakaan kapal. 


Namanya kecelakaan itu Menyebabkan 9 orang hilang dan hanya 3 orang yang selamat. 




Pelapor mengaku lambatnya menghubungi lantaran tidak adanya biaya untuk mendatangi polres Lampung Selatan.


AKBP YUSRIANDI YUSRIN Kapolres  Lampung Selatan mengatakan

Saat ini polres Lampung Selatan melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan meminta Pelapor untuk melakukan tes DNA Guna memastikan identitas mayat tanpa kepalatersebut. 


" Polisi juga melakukan koordinasi dengan pemerintah Desa pelapor untuk mendapatkan informasi lebih lanjut," pungkas yusrin. (Red aj)